Tuesday , April 25 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

4 Langkah Rahasia Meraih Hidup Berkelimpahan

4 Langkah Rahasia Meraih Hidup Berkelimpahan | Apakabar Anda hari ini? sedang sibuk dengan pekerjaan Anda atau sedang menikmati masa-masa liburan bersama orang-orang yang Anda cintai? apapun aktivitas yang sedang Anda lakukan saat ini saya ucapkan selamat menikmati, jangan lupa untuk terus bersyukur akan nikmat apapun yang Anda rasakan.

Kali ini saya ingin sharing sedikit tentang 4 Langkah Rahasia Meraih Hidup Berkelimpahan, ilmu ini saya dapatkan dari seorang entrepreneur dan author bernama Yeheskiel Zebua. 4 langkah ini saya coba rangkum dari sebuah ebook yang beliau bagikan melalui 4langkah.com.

4 Langkah Rahasia Meraih Hidup Berkelimpahan ini sangat cocok untuk Anda yang merasa jenuh dengan banyak seminar, buku dan training yang Anda ikuti tapi belum mendapatkan hasil. Hakikatnya, bukan salah training atau seminar yang Anda ikuti tapi itu semua karena Anda belum paham dimana Anda berada, mari lihat di posisi mana kita saat ini.

Mulai Perbaiki Mindset

Saat mulai membangun suatu bisnis atau memulai sebuah pekerjaan, perhatikan baik-baik seperti apa mindset Anda terhadap pekerjaan atau bisnis yang Anda geluti. Mungkin Anda penah dengar kisah dua orang pemuda yang punya pekerjaan yang sama sebagai tukang bangunan.

Pemuda pertama terus bergelut dengan pekerjaannya hingga ia tua. Sedangkan pemuda kedua menikmati masa tuanya dengan sangat bahagia karena sudah punya banyak pekerja yang melakukan pekerjaan yang ia inginkan.

Semua diawali dengan mindset, pola pikir, jika pikiran Anda sudah menjelaskan akan kegagalan yang akan Anda dapat, maka kegagalanlah yang akan Anda terima. Lantas bagaimana membentuk mindset? Belajarlah kepada orang-orang sukses, perhatikana apa yang mereka lakukan.

Menurut mas Zebua,  Amati dan tiru pola pikir serta kebiasaan mereka yang Anda anggap sudah berhasil. Ingat, sukses itu berpola. Jika kita mengikuti pola pikir dan kebiasaan yang sama dengan mereka yang sudah berhasil, maka keberhasilan mereka akan dapat kita raih juga.

Baca Juga:  Waktu pun Bergeming

Kembangkan Omset

Pada tahapan ini adalah tahapan dimana Anda harus berfikir untuk menghasilkan omset sebanyak-banyaknya. Anda harus punya sumber penghasilan yang benar-benar bisa menghidupi Anda. Mulailah berbisnis.

Tidak perlu langsung dengan modal besar, Anda bisa memulainya bertahap. Jika minat, Anda bisa memulai bisnis travel misalnya, karena saat ini sudah ada bisnis travel dengan modal kecil seperti yang mas Zebua lakukan,  Ingin Memulai Bisnis Travel ! Simak Cara Membuka Bisnis Travel Agent Berikut

Tahapan omset juga menuntut Anda untuk terus berfikir agar omset yang Anda dapatkan bisa terus meningkat dan berkembang, Anda harus memiliki sumber-sumber penghasilan yang aktif. Pelajari benar-benar bagaimana meningkatkan omset Anda melalui ilmu Sales dan Marketing. Terus tingkatkan kemampuan hingga omset benar-benar meningkat.

Bangun Aset

Omset yang besar tidak akan beguna jika Anda tidak mulai membangun aset, karna omset bentuknya adalah aktif income, ia hanya ada ketika Anda melakukan, sementara aset adalah sesuatu yang tetap menghasilkan meski kita tidak melakukan apa-apa.

Rahasia Meraih Hidup Berkelimpahan

Contoh dari aset yang bisa Anda mulai bangun dan miliki adalah bisnis yang autopilot, property, saham, reksadana dan sebagainya.

Mulailah ciptakan aset secara perlahan saat omset mulai merangkak baik.

Baca juga: 7 Langkah Ke GAGALAN Bisnis HERBALIFE

Jadilah Busseeet

Menurut mas Zebua, level buset adalah level dimana Anda tidak perlu bekerja lagi. Anda bisa bebas dalam menjalani hidup dan fokus untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau aktivitas sosial, karena di level ini, Anda sudah memiliki banyak aset yang mampu membiayai seluruh gaya hidup Anda secara pasif.

Kebanyakan orang mengenal level ini sebagai level bebas finansial atau financial freedom. Disebut Level Buset karena orang-orang yang sampai di level ini sering mendapatkan decak kagum dari orang-orang sekitarnya yang berkomentar, “Busseeet orang ini kok nggak kerja, tapi uangnya nggak habishabis ya?”

Baca Juga:  6 Tips Menjelang Tidur Yang Mudah Dipraktekkan

Kebanyakan orang Indonesia yang mencapai level ini bukanlah orang-orang yang terkenal, tapi mereka adalah orang-orang yang sederhana namun memiliki aset yang luar biasa. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang dengan sukarela membagikan ilmu suksesnya kepada siapapun.

Untuk mencapai level ini, kita dituntut untuk disiplin tidak menaikkan gaya hidup dan harus terus membeli aset. Jangan bangga atau gampang tergiur dengan gaya hidup yang dapat Anda penuhi dengan harta yang kita miliki. Bersabarlah, teruslah memperbanyak aset.

Itu dia 4 Langkah Rahasia Meraih Hidup Berkelimpahan, sudah siap? mari memulai…

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Jual Tiket Pesawat Untuk Pemula

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *