Thursday , April 27 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Alvin Tan, Ini Hukuman Yang Pantas Bagi Blogger Anti Islam Seperti Alvin Tan

Meski sudah sering keluar masuk penjara karena perbuatannya yang menghina Islam, Alvin Tan, seorang yang mengaku blogger merasa tak pernah jera untuk terus mengulang aksi bejatnya dalam menghina Islam.

Aksi terbarunya kini benar-benar membuat berang muslim yang melihatnya. Tanpa rasa bersalah Alvin Tan dengan sengaja membuat sebuat meme yang menunjukkan dirinya sedang berada di dalam toilet dan berlagak seolah-olah seperti orang yang sedang buang air besar. Sambil memegang Alquran ia melanjutkan memenya dengan menjadikan lembaran Alquran sebagai tisu pengganti untuk membersihkan kotorannya. Baca lengkapnya: Alvin Tan Blogger Anti Islam Gunakan Halaman Al-Quran Sebagai Tisu Toilet

Memenya seperti berikut;

alvin tan

Aksi bejat bejat Alvin Tan ini secara otomatis mendapat kecaman dari banyak pihak termasuk saya.

Baru kali ini saya melihat ada seorang blogger yang punya aktivitas tak berbobot seperti Alvin Tan ini. Meski bukan orang Indonesia, aksinya ini cukup membuat blogger lain merasa tersudutkan. Kebebasan bagi seorang blogger untuk berimajinasi tidaklah dengan hal-hal yang justru membuat kelompok lain terhinakan.

Bagi saya, meski dengan kelakuannya ini tidak akan membuat Islam hina, tapi sebagai seorang muslim yang dituntut melindungi dan menjaga agamanya, ada rasa gerah luar biasa. Rasanya ingin mengeluarkan pistol dan menembak kepala yang bersangkutan.

Orang-orang dengan hati busuk seperti Alvin Tan ini tak patut dibiarkan menghirup udara damai dunia. Hukuman penjara yang diberikan kepadanya tidak akan berefek apa-apa, justru dengan demikian ia akan semakin liar. Yang pantas baginya hanya hukuman tembak mati.

Sedikit heran, entah apa tujuan pria Malaysia ini terang-terangan menghina Islam. Harusnya sebagai seorang blogger bisa bersikap toleran terhadap perbedaan. Aksi Alvin Tan yang terus menghina Islam ini sebenarnya hanyalah aksi cari sensasi. Mungkin karena ia tahu hukuman yang didapat dari pemerintah tidak akan berat sehingga terus mengulang aksinya. Dan saat masyarakat mulai berang, ia bisa saja lari ke negara lain seperti yang sekarang ia lakukan, lari ke Amerika.

Baca Juga:  INILAH Pandangan Orang Malaysia Terhadap Indonesia

Setelah coba menelusuri akun Facebook miliknya, ternyata sudah di banned oleh pihak facebook karena banyak laporan buruk tentang dirinya.

Alvin Tan

Tapi ada akun +google yang mengatas namakan Alvin Tan masih terlihat seperti +Google dan akun Youtubenya yang beralamat di https://www.youtube.com/user/tanjyeyee.

Manusia-manusia yang selalu menebarkan kebencian seperti Alvin Tan ini sebenarnya harus diberangus dari muka bumi karena hidupnya tidak ada manfaat sedikitpun bagi orang lain. Semoga pemerintah malaysia segera menemukannya dan mengadili dengan tembak mati. Karena hanya itu hukuman yang pantas bagi blogger anti Islam seperti Alvin Tan.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *