Sekitar Kita

Boikot Israel? Ini caranya…

Saat ini rame sedang digayang-gayang boikot Israel melalui boikot produk israel, seruan-seruannya berbunyi dengan beragam kalimat dan kata-kata seperti contoh;

BOIKOT PRODUK-PRODUK YANG MENDUKUNG/ MENYALURKAN DANA KE PENJAJAH ZIONIS!

JANGAN SALURKAN UANG KITA UNTUK MEMBANTU MEREKA MEMBELI PELURU & ROKET YANG MEMBUNUHI RAKYAT PALESTINA! BOICOT ISRAEL.

Mengapa ini terus disuarakan? karna masyarakat dunia sudah jenuh dan muak dengan tingkah polah kebejatan zionis Israel dan juga faktanya, seruan ini benar-benar jadi aksi nyata yang memberikan efek langsung bagi perusahaan yang mendukung yahudi,

tapi disana-sini masih saja banyak orang yang sinis dengan berkata;

pussiingg neeh jadi gw ngefacebooke pake apaan ya?
intel ga boleh fesbuk ga boleh yah gan, yg bikin kan si yudii juga.
Berarti minum Coca Cola = minum darah orang Palestina donk?
hadeuuhhh

 trus kenapa masih pake komputer? masih pake windows? masih pake nokia?

Ketahuilah bahwa orang-orang yang menganggap remeh cara ini adalah orang-orang yang sudah dibutakan dengan media hingga apapun yang ia katakan hanya berdasar pada nafsu semata. Lantas bagaimana solusinya menghadapi mereka?. Hanya ada satu cara, cuekin saja….anggaplah anjing menggonggong. Bagi kita yang merasa punya hati akan kepedihan rakyat Palestina teruskan untuk tidak ketergantungan dengan perusahaan-perusahaan yang menyokong yahudi.

Namun dari pada itu mari pikirkan dan cari cara paling bijak untuk menjauhkan diri dari perusahaan-perusahaan itu karna faktanya produk-produk dari perusahaan tersebut sudah menjadi kebutuhan harian masyarakat Indonesia yang serasa sangat sulit untuk dihindari, seperti sudah mendarah daging. Maka yang harus kita lakukan adalah;

  1. Perkuat niat untuk tidak ketergantungan produk tersebut selamanya.
  2. Cek Produk apa yang sering Anda gunakan dan berafiliasi ke perusahaan penyokong yahudi.
  3. Temukan pengganti dari produk tersebut, bisa dari produk luar atau produk lokal.
  4. Jika tidak ada pengganti, selama itu menjadi kebutuhan mendesak kita, saya rasa tidak masalah, hingga suatu saat ketika sudah ada penggantinya, maka harus diganti.
Berikut beberapa produk yang sudah ada alternatif pengganti, produk-produk dibawah ini adalah yang sering jadi konsumsi kita.

Arbys, Baskin Robbins, Chilies, Dominos Pizza, KFC, McBurger, McDonalds, Paridies, Pizza Hut, Pizza Little Sitzer, Slizer, Texas, Wimpy

Alternatif Pengganti: Suharti, Wong Solo, Sabana Fried Chicken, Ayam Penyet Pak (Bejibun DiIndonesia kalo ayam-ayaman) dan makanan (restoran Indonesia dan Daerah lainnya)

Pepsi, Coca-Cola, Sprite dan FantaAlternatif Pengganti; Mecca Cola, Teh Botol dan banyak minuman lokal lainnya

Baju dan sepatu merk Nike, Adidas, Kate dan Calvin KleinAlternatif Pengganti: Sepatu dan baju buatan dalam negeri sudah banyak di cibaduyut Bandung ada tu pabriknya…

Baterai: Everydy, Energizer dan Doorsill. Alternatif: ABC

Mobil: Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck. Alternatif: Toyota, Honda, Suzuki

Oli: Top 1. Alternatif: Fastron dan Produk Pertamina lainnya.

Rokok AS seperti: Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More.Alternatinya: Gak Usah Merokok. Hehehehe….(banyak kok rokok dalam negeri…murah-murah…)

Komputer: IBM, Mac, SUN, Intel. Alternatif: AMD, Toshiba, Sony

Software: Microsoft. Alternatif: Linux, Open Office, dan produk Open Source atau pakai yang bajakan saja…

Yang saya sebutkan diatas hanyalah segelintir saja produk yang ada penggantinya, saya yakin produk-produk yahudi lainnya pun sudah banyak penggantinya tinggal kitanya saja yang harus berusaha mencari pengganti agar tidak terus ketergantungan.

Gerakan boikot yang sedang disuarakan harus dilakukan selamanya, hal ini penting juga untuk menyokong tumbuhnya produk-produk dalam negeri yang semakin berkualitas sehingga ekonomi masyarakatpun semakin menggeliat.

 

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Baca Juga:  Ini Balasan Langsung Dari Berniat Buruk Kepada Orang Lain (Jangan Tertawa Ya...)
Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker