Tuesday , May 30 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Cara Menjadi Hipnotis Cepat dan Mudah Seperti Romy Rafael dan Uya Kuya

Cara Menjadi Hipnotis Cepat dan Mudah Seperti Romy Rafael dan Uya Kuya | Siapa yang tidak kenal dengan Romy Rafael dan Uya Kuya? Ya, kedua orang ini adalah master hipnotis yang sering muncul di pertelevisian Indonesia.

Keahlian yang mereka miliki ini membuat mereka berhasil meraup pundi-pundi uang dari ilmu hypnosis.

Hipnotis sendiri adalah seseorang yang mampu mempengaruhi orang lain untuk memasuki alam bawah sadar mereka menggunakan komunikasi tertentu, baik secara verbal dalam bentuk kata-kata maupun non verbal melalui gerakan agar orang tersebut masuk ke kondisi trance (sangat sugestif) sehingga mudah untuk di pengaruhi, di ajak untuk melakukan suatu perbuatan tertentu, maupun untuk mengubah cara pandang/pemikiran orang tersebut.

Alam bawah sadar manusia sendiri merupakan gudang informasi dan program-program manusia tersimpan, disana tersimpan dengan rapi informasi tentang diri apa yang pernah terjadi.

Program-program yang terbentuk dari kecil juga terinstal dengan rapi, semua bisa berjalan dengan otomatis sesuai dengan peran masing-masing, jika anda dapat masuk ke alam bawah sadar ini, bisa jadi anda bisa membuat program seperti yang anda mau, anda bisa mengakses informasi-informasi yang terlupakan oleh pikiran sadar.

Bagaimana mereka bisa melakukannya ? sesungguhnya sangatlah mudah untuk dapat menghipnotis orang, sangat sederhana, untuk para pesulap professional, untuk anda yang memiliki beragam pertanyaan mengenai proses terjadinya hipnotis, atau untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana cara kerja pikiran bawah sadar dan semua sungguhlah sederhana, jika anda tahu polanya maka semua teknik ini bisa berkembang sesuai dengan kreatifitas anda.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Karakter Avatar Sendiri Tanpa Skill Design Sekalipun!

Dan ternyata, Ilmu Hipnosys itu bisa dengan sangat mudah dipelajari, jangang pernah berfikir bahwa hipnotis menggunakan kekuatan jin, setan dll, jangan berfikir hipnotis itu memerlukan waktu yang tidak sebentar, memerlukan biaya yang tidaklah murah, memerlukan latihan-latihan tertentu, memerlukan IQ yang tinggi, dan  harus memiliki kecepatan tangan yang tinggi, harus melakukan puasa atau ritual-ritual tertentu.

Baca Juga:  Menjadi Selebgram Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan, Begini Caranya

Hal-hal tersebut tidak dibutuhkan untuk mempelajari hypnosis, siapapun bisa melakukannya asal tau bagaimanan pola dan caranya.

Untuk mempelajari lebih detail tentang Cara Belajar Hipnotis Cepat dan Mudah Seperti Romy Rafael dan Uya Kuya, Anda bisa langsung akses materinya di: Hipnotis Panggung Untuk Sulap dan Hiburan 

     

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *