Tutorial

Cara Install Dua BBM Atau Lebih Dalam Satu Android

Cara Install Dua BBM Atau Lebih Dalam Satu Android – Sejak awal diluncurkan, BBM versi Android dan IOS sudah sangat banyak di unduh oleh para pengguna smartphone. Disamping karena kegunaannya yang sangat beragam, fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh aplikasi messenger ini lumayan memuaskan penggunanya. Tak ayal, saat ini hampir semua pengguna Android pasti memiliki aplikasi BBM didalamnya.

Sangking kepincutnya orang-orang dengan aplikasi ini, banyak yang punya sampai lebih dari satu smartphone Android bahkan ada yang memadukannya dengan membeli lagi hp blackberry. Nah, daripada pusing-pusing punya hp lebih dari satu, lebih baik aplikasi BBM nya saja yang disatukan dalam satu android.

Saya sendiri saat ini punya 3 aplikasi BBM dalam android saya. Kegunaannya pun berbeda-beda, satu untuk pribadi, untuk bisnis herbalife dan satu lagi untuk bisnis travel yang saya punya. Daripada harus beli 3 hp, lebih baik disatukan kan?

Baca juga: Agar BB Tidak Lemot

Nah, berikut saya coba sharingkan Cara Install Dua BBM Atau Lebih Dalam Satu Android;

Langkah pertama, pastikan Anda sudah punya BMM versi Asli yang Anda unduh melalui Play Store.
Download aplikasi BBM versi lain ke Android Anda. Link downloadnya disini;

    1. BBM 2
    2. BBM 3
    3. BBM 4
    4. BBM 5

Berikutnya, Install aplikasi yang telah didownload tadi dengan langkah-langkah seperti berikut ini

Buka aplikasi yang telah di download tadi, jika muncul peringatan seperti dibawah ini, maka abaikan saja klik Close agar bisa lanjut kelangkah berikutnya. Hal ini muncul karena aplikasi yang akan kita Install terdeteksi sebagai virus. Tapi tak perlu khawatir, lanjutkan saja…

Berikutnya akan muncul Install blocked, klik Setting,

Beri tangan centang pada Unknown sources lalu klik OK

Maka proses instalasi BBM sedang berjalan, klik Next dan tunggu sampai selesai.

Jika sudah selesai, masukkan alamat email dan pasword aplikasi BBM Anda, jika belum punya silahkan buat yang baru dengan email yang berbeda dengan yang pernah Anda gunakan pada aplikasi BBM versi asli.

Baca Juga:  Cara Menggunakan Kendaraan Transmisi Otomatis

Berikut penampakan 3 buah aplikasi BBM yang sudah saya install di Android saya.

PERINGATAN KERAS;.
Menggunakan lebih dari 1 aplikasi BBM di Android akan menguras batere Hp Anda lebih cepat karena aplikasi BBM sudah disetting selalu ON, jadi memakan batere lebih banyak. Untuk mengatasi hal ini bisa dengan menginstasll aplikasi penghemat baterei yang ada di play store seperti Du Battery Saver, Easy Battery Saver, JuiceDefender Battery Saver atau lainnya.

Demikian Cara Install Dua BBM Atau Lebih Dalam Satu Android, semoga bermanfaat yaaa…..baca juga: Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry

 

 

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker