Wednesday , June 28 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Cara Lain Mendapatkan Uang Dari Internet ! Cek Disini

Perkembangan teknologi saat ini semakin meningkat, dan pengguna internet di Indonesia juga meningkat drastis. Dengan adanya kemajuan seperti ini tentu banyak orang ingin mendapatkan uang dari internet. Usaha online bisa menjadi salah satu usaha yang cukup menjanjikan jika kita tahu caranya. Pasti tidak sedikit dari kita yang ingin mendapatkan uang dari internet.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet sangat banyak dan beragam, namun saat kita berhubungan dengan internet, kita harus berhati-hati agar tidak sampai kita terjebak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab atau penipuan.

Pada ulasan kali ini kami akan berbagi informasi seputar cara lain mendapatkan uang dari internet. Berikut adalah beberapa jenis online yang bisa membuat Anda mendapatkan penghasilan dari internet.

Membuka Toko Online

situs-belanja-online-blog-dealharga-com

Seiring dengan kemajuan teknologi banyak orang yang mulai berbelanja online, karena tidak perlu keluar rumah lagi jika ingin membeli suatu produk. Saat ini di Indonesia sudah banyak toko online, bahkan tidak sedikit pebisnis online yang memiliki toko online sendiri untuk menjual produk sendiri ataupun produk lainnya.

Dengan memiliki toko online maka Anda dapat menjual produk Anda sendiri ataupun produk orang lain. Keuntungan membuka toko online diantaranya adalah Anda tidak perlu menyewa tempat untuk menjual produk dan Anda juga dapat menjalankan toko online Anda dimanapun dan kapanpun.

Baca juga: Peluang Bisnis Travel Agent Online Murah Menjanjikan

Pay Per Click (PPC)

Cara mendapatkan uang dari internet selanjutnya yaitu mengikuti program PPC atau Pay Per Click. Pay Per Click sendiri merupakan suat program periklanan yang melibatkan 3 pihak sekaligus yaitu penyedia PPC, Advertiser dan juga Publisher.

Untuk mendapatkan uang melalui PPC, Anda akan menjadi publisher pada penyedia PPC. Namun untuk menjadi Publisher, Anda harus memiliki website atau blog. Ada beberapa situs penyedia PPC diantaranya adalah Google Adsense (yang paling terkenal), Bidvertiser, Kumpulblogger dan lain-lain.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Luar Negeri

Untuk bisa menjadi publisher dari penyedia PPC tersebut Anda harus mendaftar terlebih dahulu, namun untuk mendaftar sebagai publisher juga tidak mudah, karena penyedia PPC sangat ketat terlebih untuk Publisher baru.

Paid To Click (PTC)

Paid To Click yaitu dibayar hanya dengan meng-klik iklan yang tersedia, menunggu beberapa detik dan kemudian mengkonfirmasi. Cara mendapatkan uang dari internet dengan mengikuti program PTC ini cocok untuk Anda yang masih baru mengenal mengenai cara mendapatkan uang dari internet dan juga untuk Anda yang memiliki waktu online yang banyak.

Untuk penghasilan program PTC (Paid To Click) terbilang minim, karena Anda akan dibayar sekitar 0,001 – 0,01 per klik, hal ini juga tergantung dari pihak PTC. Selain itu pihak PTC juga membatasi jumlah iklan setiap harinya, biasanya antara 10-30 iklan saja per hari. Cara ini memang sudah sangat jarang dilakukan tapi tetap ada peluang. Bukankah sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit?

Cost Per Million (CPM)

Program CPM atau Cost Per Million adalah suatu program yang akan membayar kita tiap 1000 impression pada blog kita. Nantinya Anda akan dibayar $5 tiap impression (tidak pasti) tergantung dari CPM. Semakin tinggi traffik blog, maka pendapatan Anda juga akan semakin besar. Untuk mengikuti program CPM maka Anda harus memiliki blog dengan viewer yang banyak setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak.

Setiap usaha yang kita lakukan akan mendapatkan hasil, jika kita tekun dan juga sabar melakukan usaha yang kita jalani. Itulah tadi beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, semoga ulasan tersebut bermanfaat dan bisa membantu Anda.

     
Baca Juga:  Mudah Stres di Tempat Kerja? Simak Tips Menghilangkan Stres di Tempat Kerja Berikut

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *