Wednesday , June 28 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Cara Membuat Toko Online Sendiri, Mudah Murah dan Professional

Cara Membuat Toko Online Sendiri– Sebelumnya melalui web ini saya pernah posting tentang Alasan Mengapa Anda Harus Punya Toko Online. Diantara alasannya adalah tidak membutuhkan biaya besar sebagaimana membuka toko offline. Tapi kendalanya, meski terbilang murah, masih ada saja yang menganggap membuat toko online itu mahal. Menurut saya pendapat ini wajar bagi yang belum mengetahui susahnya membangun toko offline dengan biaya yang lebih. Kemudian mahalnya harga pembuatan toko online yang ditawarkan oleh banyak penyedia jasa pembuatan toko online.

Tak bisa di pungkiri, pesatnya kemajuan teknologi menjadikan toko online sebagai alternatif belanja yang tidak ribet dan bisa menyingkat waktu sehingga makin banyak dicari orang. Mungkin karena peluang tersebutlah saat ini bermunculan marketplace toko online seperti tokopedia, bukalapak, lazada, mataharimall dan lain sebagainya. Biaya yang mereka keluarkan memang terbilang sangat besar, bisa jadi milyaran rupiah.

Kini Anda tak perlu khawatir lagi jika ingin membuat toko online Anda sendiri. Lupakan harga jutaan rupiah dan settingan yang serba rumit untuk membuat toko online sendiri. Saya sendiri yang tidak punya backgroud ilmu komputer bisa membuat toko online www.tokoaceh.com.

Dan alhamdulillah, fitur-fitur yang saya buat tidak kalah dengan toko online besar. Beberapa fitur memang sedang dikembangkan agar pengunjung termudahkan dengan toko online saya. Yang lebih luar biasanya, toko tersebut saya buat hanya dalam beberapa jam saja meski butuh waktu lain untuk input produk dan sebagainya.

Mau tau rahasia saya membuat toko online tersebut? Berikut Cara Membuat Toko Online Sendiri, Mudah Murah dan Professional

  • Pakai CMS WordPress

Ya, sama memakai CMS WordPress untuk membuat toko online ini. WordPress adalah penyedia layanan membuat website yang paling banyak digunakan diseluruh dunia, selain karena mudah digunakan, wordpress juga di dukung oleh fitur-fitur dahsyat yang dikembangkan oleh banyak developer website dunia. Anda tinggal drag-drag saja sudah jadi website professional. Theme atau template nya pun sangat buanyak sekali, baik yang gratisan maupun yang berbayar. Tutorialnya pun cukup banyak bertebaran di dunia maya, Anda tinggal cari saja satu-persatu kemudian ikuti langkahnya. Inilah yang dulu saya lakukan, belajar wordpress otodidak dengan sedikit bertanya kepada para ahlinya. Jika tidak ingin ribet dan menghabiskan banyak waktu, saya sudah buatkan sebuah panduan lengkap wordpress yang bisa Anda pelajari di: Cara Membuat Website

  • Pakai Theme Toko Online Terbaik
Baca Juga:  Mau Gratis Pulsa atau Transferan? Baca Postingan Ini!

Pemilihan Theme Toko Online itu penting, untuk hal ini, saya tidak menyarankan Anda mencari theme yang gratisan meski sangat banyak sekali theme-theme toko online wordpress yang gratisan. Kendala jika Anda memakai yang gratisan adalah kesulitan saat mencari panduannya, bisa-bisa satu tahun tidak selesai-selesai toko online Anda.

Saya merekomendasikan Anda memakai theme toko online seperti yang saya pakai. Theme ini di beri nama SMARTTOKOMenurut saya yang sudah pakai, theme toko online ini murah dan keren. Dengan menggunakan theme ini, akan memudahkan Anda dalam membuat website berbasis toko online dengan desain dan fitur sangat professional. Dan itu Anda lakukan semua sendiri tanpa harus menggunakan jasa orang lain.

Berikut beberapa kelebihan menggunakan Theme Toko Online Ini;

Desain Profesional, hal ini akan memberikan nilai tambah terhadap toko online Anda dimata para pengunjung atau calon pembeli Anda.

Shopping Cart, Fitur ini membuat toko online Anda lebih canggih karena buyer/customer bisa membeli banyak produk dengan mudah

Laporan Penjualan, Anda tidak perlu pusing membuat laporan manual, karena theme ini sudah memiliki panel laporan yang baik

Manajemen Produk, Dengan fitur ini Anda akan dengan mudah menambah mengedit/menghapus produk, tentu dengan panel yang user-friendly

Hitung Ongkir Otomatis, Salah satu fitur unggulan, karena anda tidak perlu repot menghitung manual ongkos kirim, semua sudah terhitung otomati.

Free Update, Dengan harga yang terjangkau dan Tidak ada biaya perbulan/tahun, anda tidak perlu lagi membayar ekstra untuk mendapatkan update theme

Theme SMART Toko sangat cocok untuk anda yang memulai bisnis dropship atau produk sendiri.

Theme ini juga dilengkapi dengan autoresponder email, yang akan memberitahukan anda bila ada pesanan baru melalui email, dan email ke pemesan detail yang mereka pesan juga berikut dengan tata cara pembayaran. Anda tau, untuk membuat sendiri email Autoresponder, Anda harus merogoh kantong Anda sedikit lebih dalam karena pembayarannya lumayan besar dan itu harus Anda lakukan setiap bukan atau tahun.

Baca Juga:  Cara Cepat Hamil Untuk Yang Ingin Segera Punya Momongan

Lebih hebatnya lagi, Theme ini juga terintegrasi dengan SMS Notifikasi, dimana Anda dan calon pembeli Anda akan mendapatkan SMS pemesanan barang dan jumlah transferan.

Theme ini juga didukung dengan perangkat yang Mobile Friendly, toko online Anda bisa di akses melalui gadget apapun seperti Android, tablet atau smarphone lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat fitur-fitur dibawah ini;

membuat toko online sendiri

Daaaaan…hal yang paling penting serta utama saat Anda memutuskan membeli sebuah produk online adalah support atau pelayanan yang diberikan jika mengalami kendala dalam pemakaian produk. Hal ini sangat luar biasa menurut saya, setelah membeli Theme toko online smart toko, pemilik sangat membantu dalam menyelesaikan masalah yang saya hadapi dalam mengoptimalkan theme. Bayangkan, saya pernah dilayani sampai jam satu malam saat bertanya tentang theme toko online ini. Semua pertanyaan pun dijawab dengan sangat ramah dan langsung ke solusi.

Untuk pembeli theme ini pun disediakan sebuah wadah berbagi berupa Group Facebook Premium dimana sesama pembeli theme toko online bisa saling membantu menyelesaikan kendala yang dihadapi.

Saran saya segera miliki themes toko online ini karena sekarang sudah wajib membuat toko online untuk mengembangkan bisnis secara online dan murah agar bisnis Anda makin terjangkau oleh banyak kalangan tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Harga pun terbilang sangat murah untuk sebuah theme toko online, harga normal theme ini Rp. 650.000, tapi saat ini sedang ada promo diskon lumayan besaaaaaaaaar. Cukup sekali bayar, Anda akan mendapatkan GRATIS Update jika ada theme terbaru dan juga mendapatkan semua versi dari theme ini. Silahkan langsung ke TKP melalui gambar dibawah ini;

membuat toko online sendiri

     

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *