Monday , March 27 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Cara Mudah Mengambil Data Pelanggan Kompetitor

Cara Mudah Mengambil Data Pelanggan Kompetitor | Hallo sobat….sudah pada taukan manfaat dari sebuah database yang kita miliki? ya, dengan database, kita bisa melakuan apapun yang kita inginkan seperti promosi usaha, jualan produk, follow up konsumen dan lain sebagainya.

Database sendiri merupakan sebuah data yang berisi nama-nama atau informasi tentang konsumen, calon konsumen atau pelanggan kita. Atau bisa jadi mereka yang sudah pernah berkunjung ke website kita tapi belum melakukan aksi apapun seperti membeli produk, menanyakan produk dan lain sebagainya.

Nah, agar pengunjung website kita tidak sia-sia, maka ada sebuah tool bernama facebook pixel yang bisa kita install kan kedalam website kita, sehingga setiap membuka facebook, orang akan terus melihat website kita di timeline facebook mereka. Seperti halnya teman-teman pernah berkunjung ke tokopedia, lalu kemanapun teman-teman pergi pasti akan selalu tampil iklan dari produk yang baru saja teman-teman lihat, bettul?

Selain itu, jika teman-teman punya data list email, maka teman-teman bisa bebas melakukan apapun dengan data tersebut asalkan tidak selalu nyepam. Tapi apapun itu, yang namanya database sangat penting dalam bisnis.

Nah, lalu gimana sih caranya menangkap list?

Ada banyak cara dengan segala keruwetannya, tapi sekarang tak perlu khawatir karna seorang sahabat saya sudah membuatkan sebuah tool yang bisa kita manfaat kan untuk menangkap dan mengambil data dari manapun yang kita inginkan bahkan dari website kompetitor kita.

Tujuan dibuatnya tool ini agar memmudahkan kita dalam membangun KOLAM TERTAGET di Internet menggunakan konten viral meski konten tersebut tidak berasal dari website kita dan bisa diambil dari website besar sekalipun seperti tokopedia.

Baca Juga:  Tukang Tidur Main YouTube ! Trik Jitu Main YouTube Agar Berpenghasilan

Kebayang gak gimana rasanya klo ternyata kita bisa mengambil data calon pembeli dari website kompetitor kita?

Yups, dengan tools ini anda dapat dengan mudah mematai-matai kompetitor anda.

The Builder adalah tool yang memastikan Anda dapat membangun AUDIENCE & CHANNEL MARKETING dengan mudah dan cepat. Bahkan jika Anda TIDAK BISA KODING atau TIDAK PUNYA WEBSITE

Dengan Tools Ini anda juga bisa mengambil data-data leads/ calon pelanggan dari website atau toko orang lain sehingga akan masuk ke list data calon pembeli sehingga anda tidak perlu capek-capek lagi memikirkan leads kompetitor anda

Dengan menggunakan tools ini, anda dapat dengan mudah :

  • Mengambil data calon pembeli dari yang berkunjung ke website kompetitor anda
  • Anda Bisa memiliki Database calon pelanggan yang benar-benar tertarget
  • Efisien dalam biaya dan targeting iklan Meningkatkan Konversi Penjualan
  • Anda Tidak perlu punya website, Tidak perlu memberikan bonus untuk bisa menyuruh pelangggan memasukan data mereka

Pelanggan tidak perlu memasukan nama dan email otomatis sudah masuk kedalam database facebook anda.

Untuk info selengkapnya tentang The Builder, Silahkan Klik >> http://www.musthafa.net/thebuilder

Tonton video demo nya dibawah ini:

 

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *