Tuesday , February 28 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Cara Promosi GRATIS di Website-Website Besar

Cara Promosi GRATIS di Website-Website Besar | Sudah lama rasanya tidak berbagi tentang tutorial, hal ini disebabkan kesibukan menyiapkan sebuah panduan yang sudah launching bernama MahirWebsite.Com.

Kali ini saya coba sharingkan bagaimana caranya kita bisa berpromosi di website-website besar secara gratis. Sudah bukan rahasia, untuk bisa berpromosi di website-website besar seperti detik.com, vivanews.co.id atau lainnya, kita harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, bisa jutaan….

Tapi tak perlu khawatir, di era modern seperti sekarang ini, sangat banyak tool yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan apapun yang kita inginkan, tapi pastinya dengan cara-cara yang sesuai dengan prosedur.

Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan $50/Day dari Google Adsense

Nah, agar bisa melakukan promosi gratis di website-website besar, teman-teman silahkan mendaftar terlebih dahulu disebuah layanan web bernama Sniply.

Silahkan teman-teman mendaftar lebih dulu pada link di atas ya…

Berikutnya, login sehingga tampilan kurang lebih jadi seperti ini;

promosi gratis

Berikutnya,

Cari berita atau artikel heboh yang ada di media-media atau website-website besar seperti detik dan lain sebagainya sesuai selera teman-teman.

Usahakan cari yang berpeluang di klik serta di share oleh banyak orang, biasanya berita-berita yang sensasional dan kontroversial pasti akan mendapatkan klik dan share lebih banyak.

Semakin banyak di klik dan share maka iklan promosi yang kita tampilkan akan lebih sering dilihat oleh pengunjung tersebut.

Berikutnya copy link url dari website tersebut dan pastekan pada bagian CREATE SNIP yang ada pada bagian atas dari Sniply. Maka akan muncul halaman untuk kita mengedit iklan yang ingin kita tampilkan.

promosi gratis

Silahkan isi kolom yang dibutuhkan seperti contoh gambar diatas lalu klik SNIP, maka akan muncul halaman untuk kita mulai membagikan promosi kita ke sosial media.

Baca Juga:  Membuat Site Map atau Daftar Isi Blog

promosi gratis

Klik COPY lalu paste kan di media sosial yang kita miliki atau teman-teman bisa langsung pilih tombol-tombol media yang ada dibawahnya untuk langsung dibagikan ke media sosial kita. Tampilannya akan terlihat sangat professional seolah-olah tidak ada promosi apapun selain berbagi.

Tapi, saat ada orang yang ngeklik link yang kita bagikan, akan muncul promosi kita dibagian bawah dari website besar tersebut, seperti ini;

pronosi gratis

Asyik kan?

Tool ini tidak sepenuhnya GRATIS, ada fitur-fitur lebih dahsyat seperti mengganti warna promosi dan lain sebagainya yang bisa kita dapat dengan memilih paket berbayar.

Untuk yang versi gratis sendiri kita diberi batas 1000 klik perbulan untuk promosi yang kita sebar. Tapi tak perlu khawatir, jika 1000 di conversi 10% saja,, maka akan ada 100 orang yang akan membeli produk promosi kita. Jika keuntungan perproduk 100.000, maka perbulan kita bisa dapat 10 juta hanya dengan promosi gratis. Dahsyaaaat…..

Jika bingung mau promosi apa, coba baca: Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari MahirWebsite.Com

Itu dia Cara Promosi GRATIS di Website-Website Besar. Selamat mencoba, jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share yaaa….intip juga: Panduan Lengkap Membuat Website dan Toko Online Professional di www.mahirwebsite.com

 

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *