Tuesday , April 25 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Haru, Anak Usia 6 Tahun Nasehati Orang Tuanya Tentang Perceraian

 

Sebuah video yang diunggah ke media Youtube telah membuka mata hati banyak orang tentang arti sebuah pernikahan. Video yang telah ditonton lebih dari enam juta orang ini menunjukkan seorang anak yang duduk ditangga sedang menasehati sang ibu tentang perceraain.

Sang ibu yang telah bercerai dari ayah terlihat menangis sambil terus merekam aksi menggemaskan dari sang anak yang menasehatinya.

Tiana, begitu anak ini sering dipanggil, adalah saksi bisu pertengkaran dan perdebatan kedua orang tuanya yang berhujung perceraian. Setiap hari ia menyaksikan ibu dan ayahnya beradu mulut. Tapi meski orang tuanya telah bercerai, Tiana, sangat mengharapkan kepada ayah dan ibunya agar tetap menjadi teman yang baik.

“Aku ingin ibuku dan ayahku bisa berdamai, dan menjadi teman. Aku tidak bermaksud kasar. Aku hanya berharap kita semua bisa menjadi teman, dan jika aku bisa baik, aku pikir kita semua bisa menjadi baik juga, ” Ungkap Tiana tentang apa yang ia rasakan kepada sang ibu.

Tiana hanya berharap kehidupannya akan lebih baik dari orang lain yang juga mengalami broken home.

Diakhir video nasehat Tiana kepada orang tuanya, sang ibu berhenti sambil meminta Tiana mendekatinya. Sebuah kecupan sayang mendarat di pipi Tiada dari sang ibu sambil mengatakan “Terima kasih, Tiana .. I Love You”. “I Love You too” Balas Tiana.

Berikut Video Tiana menasehati orang tuanya tentang perceraian;

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Baca Juga:  Kebiasaan-Kebiasaan Ini Melahirkan Perilaku Buruk Pada Anak

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *