Motivasi

Ini Dia Cara Berfikir Orang Kaya

Ini Dia Cara Berfikir Orang Kaya | Siapa yang tak mau menjadi orang kaya, yang memiliki banyak uang dan bisa dengan mudahnya untuk membeli berbagai macam barang-barang mewah yang mereka mau dan juga inginkan.

Tentu saja semua orang ingin sekali menjadi orang kaya. Meskipun untuk menjadi orang kaya dan memiliki banyak uang tidaklah mudah. Karena memang membutuhkan usaha dan juga kerja keras. Selain itu juga untuk mental atau cara berfikir orang kaya pun biasanya berbeda.

Terutama adalah menyangkut soal uang yang mereka miliki. Sehingga anda pun bisa membedakan mana orang kaya atau mana mereka yang hanya pura-pura menjadi orang kaya. Jika anda penasaran dengan bagaimanakah cara berfikir orang kaya. Berikut kami akan memberikan anda beberapa informasi mengenai cara berfikir orang kaya, dan mungkin salah satunya bisa menjadi inspirasi atau pengetahuan anda.

Biasanya orang kaya percaya kalau yang namanya kemiskinan tersebut  merupakan salah satu akar dari kejahatan, namun sebaliknya bagi mereka yang orang sederhana berfikir kalau justru uanglah yang merupakan akar dari kejahatan. Karena memang orang yang sederhana biasanya mereka sudha dicuci otaknya agar percaya bahwa orang yang kaya mendapatkan hartanya dari hal-hal yang tidak jujur.  Namun untuk orang kaya sendiri, mereka menjadi lebih paham dan juga mengerti, meskipun yang namanya uang ini tidak selamanya menjamin kebahagian, namun uang pun bisa membantu untuk membuat seseorang menjadi lebih senang dan mudah hidupnya.

Orang kaya berfikir kalau yang namanya berfikir individualism sendiri merupakan sikap yang baik, sehingga mereka pun terkadang pergi kesuatu tempat seperti berlibur untuk menyenangkan diri mereka sendiri. Sedanngkan bagi orang yang sederhana, berfikir individualiasme merupakan salah satu sikap yang kurang baik, dan biasanya mereka akan menilai hal tersebut merupakan hal yang negative.

Baca Juga:  Permainan PIKIRAN

Selain itu juga orang kaya mereka memiliki mental bertindak, namun untuk orang yangs sederhana sendiri mereka justru memiliki mental undian. Seperti mereka hanya menunggu dan mengharapkan keberuntungan. Sedangkan orang kaya, mereka memang berjuang untuk bisa mengubah nasib dan juga mendapatkan kekayaan yang mereka inginkan.

Namanya pengetahun khusus pun bagi orang kaya sangat penting sekali agar mereka bisa menuju yang namanya kesuksesan. Namun untuk orang sederhana, mereka berikir kalau untuk menuju kesuksesan hanya dibutuhkan pendidikan yang formal saja.

Orang kaya akan bermimpi mengenai masa depannya kelak, sedangkan untuk orang biasa mereka hanya merindukan kebahagiaanyang mereka dapatkan dimasa lalu. Sehingga yang namanya orang kaya ini selalu berani untuk mengambil setiap resiko yang ada, sedangkan orang biasa mereka sulit keluar dari zona nyaman.

Orang kaya juga biasanya cenderung mendapatkan uang yang mereka hasilkan dari passion yang mereka miliki. Sedangkan untuk orang biasanya, mendapatkan uang dari pekerjaan yang kebanyakan tidak mereka sukai. Contohnya orang sederhana mereka akan bekerja sepanjang hari untuk mendapatkan uang, sedangkan orang kaya biasanya mereka akan berfikir dan melakukan strategis supaya penghasilan yang dimiliki semakin bertambah banyak.

Untuk orang sederhana, biasanya mereka tidak siap dengan segala macam tantangan yang ada, dan mereka takut akan kecewa. Berbeda dengan orang kaya yang memang siap untuk menghadapi segala macam tantangan yang ada. Sehingga memang mental orang kaaya ini lebih kuat dan tangguh.

Orang kaya berfikir kalau mereka percaya dan harus bisa menjadi sesuatu untuk menjadi kaya, namun orang sederhana malah justru lebih memilih bermain dengan uang dan enggan mengambil resiko.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker