Bisnis dan KeuanganHerbalifeSekitar Kita

Ini Dia Pembajak Foto Saya

Peluang bisnis pelangsing sungguh menjanjikan untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya karena banyak dicari dan diminati orang. Beragam produk pelangsing pun bermunculan mulai dari alat peluntur lemak, pakaian pembakar lemak sampai jamu-jamu pelangsing. Iklan-iklanpun bertebaran dimana-mana baik media sosial maupun media elektronik.

Tidak butuh keahlian khusus untuk menjalankan bisnis ini, cukup hanya mampu meyakinkan calon pelanggan akan produk yang ditawarkan. Pada sebagian calon pembeli tidak akan berfikir panjang jika bersangkutan dengan obsesi mereka ingin langsing. Apalagi mereka yang tujuan langsingnya karena niat tertentu seperti ingin segera menikah, ingin makai baju bagus saat wisuda dan lain-lain.

Tampilan ScreenShot Foto Saya yang Di Bajak

Namun dengan banyaknya bermunculan produk-produk pelangsing tak sedikit penjualnya yang berbuat curang dengan membodohi atau membohongi calon konsumen. Saya sendiri sudah cukup banyak menemukan. Biasanya pembohongannya terletak pada testimoni produk dari konsumen yang puas ntah itu profil pemakai atau screen shot dari hp. Nah, kali ini saya posting ini karena ternyata saya jadi korban pembajakan foto saya.

Memang kesalahannya terletak pada saya karena tidak meletakkan watermark pada foto before after yang saya sebar sehingga siapapun dengan bebas bisa menggunakannya untuk kepentigan masing-masing. Saya hanyalah satu dari sekian korban oknum tidak bertanggung jawab. Sebelumnya ada senior saya yang juga salah satu distributor Herbalife. Namanya Mas Adikoro, beliau berhasil menurunkan sebanyak 40 kg an. Biasanya sang pelaku adalah mereka yang menjalankan bisnisnya secara online.

Logo 3 Daun adalah logo resmi
Herbalife International

Tak main-main, mereka berani memasang iklan mereka di search engine terbesar seperti google, meskipun mahal, iklan mereka selalu tampil di Google.

Baca Juga:  Seperti Apa Manfaat Asuransi Syariah? Simak Penjelasan Berikut oleh Dr. Adiwarman Azwar Karim, MBA, MAEP

Hal ini mereka lakukan karena mereka yakin yang akan mereka dapatkan tak sebanding dengan pengeluaran mereka dalam berpromosi. Disinilah awal saya mendapatkan foto saya yang dibajak. Saya mendapatkannya melalui web yang saya kelola sendiri.

Ketika saya buka tiba-tiba muncul sebuah situs tentang jamu pelangsing www.pelangsingsehat.net. Karena penasaran, saya pun membukannya. Kaget dan Ngakak, dibagian testimoni terpampang foto before after yang sering saya gunakan dulunya untuk berpromosi. Tak hanya itu, logo resmi Herbalife International pun mereka jadikan logo mereka.

Yang Saya Lingkari Adalah Foto Saya

Disini saya hanya ingin sedikiti klarisifikasi bahwa foto saya yang tampil di situs tersebut adalah foto bajakan alias palsu. Artinya, foto tersebut benar foto saya, tapi saya turun berat badan bukan menggunakan produk yang ada dalam situs tersebut.

Dan saya turun 12 Kg bukan 7 kg. Saya turun berat badan menggunakan Produk Herbalife yang ada di: www.diet.musthafa.net bukan www.pelangsingsehat.net. Untuk kisah saya sendiri Anda bisa baca di: www.diet.musthafa.net.

Untuk foto testimoni lain yang tampil dalam situs tersebut saya tidak tau benar atau tidak, tapi saya hanya ragu akan foto-foto lain. Apalagi foto sebelah kanan atas foto saya. Foto after dari wanita tersebut memakai PIN di bagian dadanya, setau saya, hanya orang-orang Herbalife yang kemana-mana memakai PIN turun berat badan.

Sampai tulisan ini saya posting, logo Herbalife dan Foto saya masih terpampang di web tersebut. Untuk siapapun yang membaca postingan ini, berhati-hatilah dan cerdaslah dalam memilih produk kesehatan Anda. Jangan gadaikan kesehatan Anda untuk penyakit jangka panjang hanya karena tergiur dengan cara instan dan murah.

Demikian posting kali ini tentang Ini Dia Pembajak Foto Saya. Semoga bisa jadi pelajaran untuk saya dan semua. Baca juga Kisah Saya Mengenal Herbalife.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker