Video

Menggetarkan, Pemuda Ini Beri Mahar Hafalan Quran!

Setelah sebelumnya sempat heboh dengan video Haru, Anak Usia 6 Tahun Nasehati Orang Tuanya Tentang Perceraian, yang diposting di media youtube, kini, kita kembali dibuat terharu, tapi bukan oleh ulah anak kecil melainkan oleh seorang pemuda yang akan melakukan ijab dan qabul pernikahannya dan memberikan mahar hafalan Quran kepada calon istrinya.

Video ini menyebar di media Facebook dan mendapat perhatian banyak orang. Dalam video ini memperlihatkan seorang pemuda melantunkan ayat suci Alquran surat Ar-rahman. Mahar Hafalan Quran surat Ar-Rahman ini dilantunkan dengan sangat merdu oleh calon suami.

Terlihat, dipertengahan ia melantukan ayat demi ayat, air mata pemuda ini mulai menetes, begitu juga dengan hadirin yang hadir. Pengantin wanita pun ikut terharu meneteskan air mata sambil ikut bersama calon suaminya melantunkan surat Ar-Rahman dengan mimikan bibir, pertanda ia juga menghafal surat tersebut.

Sementara penghulu dan orang tua mempelai wanita ikut menyimak bacaan Alquran yang didengungkan oleh pemuda tersebut dengan melihat pada Alquran.

 

Mahar hafalan Alquran sangat jarang digunakan oleh pengantin yang akan menikah sebagai mahar. Biasaya, berupa seperangkat alat shalat, cincin atau emas dengan berat tertentu.

Seperti kita ketahui bahwa sebaik-baik mahar adalah yang mempermudah pernikahan. Bagi pria, mahar terbaik adalah yang paling bisa membuat wanita bahagia sedangkan bagi wanita, mahar terbaik adalah yang paling ia ridhai menerimanya.

Ini dia Video Menggetarkan, Pemuda Ini Beri Mahar Hafalan Quran Surat Ar-Rahman!

https://www.facebook.com/bintang.scarlet/videos/963119813727006/

 

 

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Baca Juga:  Video Tentara Israel Tembak Mati Wanita Berhijab
Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker