Tuesday , May 30 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Menjadi Selebgram Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan, Begini Caranya

Menjadi Selebgram Tak Sesulit Yang Anda Bayangkan | Di jaman serba sosial media ini, tentu anda sudah sering mendengar selebgram. Secara sederhana, selebgram sering kali diartikan sebagai orang yang terkenal di Instagram, karena mereka memiliki keahlian atau gaya khusus yang mereka jadikan daya tarik utama untuk ditampilkan di akun instagram mereka.

Karena banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan melalui menjadi seorang selebgram, tidak heran jika semakin banyak saja anak muda yang ingin mendapatkan gelar selebgram. Lalu, bagaimana sebenarnya menjadi seorang selebgram? Ternyata, menjadi selebgram tidak sesulit seperti yang anda pikirkan, jika anda mengetahui beberapa cara menjadi selebgram berikut ini.

1. Membentuk Profil yang Menarik

Menjadi seorang selebgram berarti harus memiliki profil yang menarik, karena inilah modal utama yang harus dimiliki oleh seorang selebgram. Menjadi menarik ini bisa anda lakukan dengan banyak cara, misalnya dengan selalu mengikuti model fashion terbaru, atau akan lebih baik jika anda bisa menciptakan model fashion sendiri. Yang pasti, pastikan untuk membuat siapa saja yang melihat akun anda ingin langsung mem-follow anda.

2. Tahu Dasar Fotografi

Karena konten utama Instagram berupa foto, maka cara menjadi selebgram yang harus anda kuasai ialah dasar dari fotografi itu sendiri. Tidak harus dengan menggunakan kamera paling mahal atau ilmu edit foto tingkat tinggi, setidaknya anda tahu angel mana yang paling cocok dengan anda, tempat-tempat atau background seperti apa yang akan terlihat menarik difoto, dan bagaimana nanti anda mengedit atau re-touch foot anda sehingga hasilnya memiliki kualitas yang baik ketika diunggah.

3. Memiliki Akun Media Sosial Lain

Mungkin tidak terpikirkan bagi anda bahwa cara menjadi selebgram ketiga ialah memiliki akun sosial media yang lainnya, misalnya saja Twitter dan YouTube. Jika anda memiliki akun lain, maka kesempatan untuk mendapatkan follower dan like akan semakin banyak, karena kesempatan untuk dikenal oleh orang lain semakin besar pula.

Baca Juga:  Wooow...Biaya Menikah Rakyat Miskin Minimal 100 Juta

4. Caption Bukan Hanya Sebagai Pelengkap

Meskipun konten utama dari Instagram berupa foto, namun caption juga menjadi hal yang sangat menentukan dan masuk dalam daftar penting cara menjadi selebgram yang harus anda perhatikan. Bukankah selama ini anda sering melihat caption berupa quotes atau humor pada setiap postingan selebgram? Caption-caption seperti itulah yang memang dirasa menarik selama ini, namun tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk menggunakan jenis caption lainnya jika memang dirasa menjual.

5. Optimalkan Penggunaan Hashtag

Jika anda sudah sering menggunakan instagram, maka hashtag tidak akan lagi menjadi hal yang aneh bagi anda. Namun tahukah anda bahwa hashtag bisa anda jadikan sebagai cara menjadi selebgram yang paling efektif? Ya, hashtag sering kali digunakan untuk menemukan sesuatu, maka penggunaan hashatg ini akan sangat membantu anda untuk menemukan orang-orang yang memiliki selera dan kesukaan yang sama dengan anda.

6. Mencoba Menggunakan Vit Gram

Lalu bagaimana jika beberapa cara menjadi selebgram yang sudah disebutkan tadi masih belum membuat anda menjadi cukup terkenal seperti selebgram? Maka ini saatnya bagi anda untuk mencoba Tools Vit Gram. Sebuah terobosan baru yang membuat anda lebih mudah mendapatkan followers yang secara otomatis akan menaikan eksistensi.

Tidak hanya sangat cocok digunakan oleh anda yang ingin menjadi selebgram, Tools Vit Gram juga sangat bisa membantu anda yang memiliki bisnis online shop atau lainnya untuk tujuan branding.

Dengan beberapa cara menjadi selebgram yang tadi sudah sempat dijelaskan, semoga anda tidak lagi menemukan kesulitan untuk bisa eksis di instagram dan menjadi selebgram.

     

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *