ReviewReview IM

Naikkan Konversi Penjualan Anda Hingga 200% Dengan Video Marketing

Video Marketing adalah media yang paling ampuh untuk meningkatkan konversi penjualan, karena video memeliki kelebihan dalam mengikat perhatian dan emosi pembeli. Berdasarkan report yang dilakukan oleh para marketer profesional penggunaan video di sales pages bahkan meningkatkan konversi hingga 80% dari sebelumnya, dan secara total penggunaan video bisa menaikkan konversi 200%!

WOW…!!!, masih belum menggunakan video marketing??

Nah, kalau bicara soal konversi, konten dan materi yang kita sajikan harus menarik, Bukan asal video. sebagai marketer profesional kita harus bisa menyajikan konten video yang eye catching dan menghibur, ini yang justru menjadi kendala, karena selain dituntut memiliki PC yang berspesifikasi tinggi, kita juga harus mampu mengoperasikan software video editing yang rumit penggunaannya seeperti sony Vegas, After Effect, dll

TAPI, Itu dulu……

Karena sekarang Semua Orang bisa membuat video Marketing PROFESIONAL, yang Eye cathing dan menarik hanya dalam beberapa sentuhan kecil Mouse, Nggak Percaya??

Coba Lihat Video Demo Ini :

DEMO PPT VIDEO MAGIC

Keren Bukan?? Semuanya dibuat hanya dengan powerpoint, yang tentunya semua orang bisa menggunakannya, temasuk anda yang minim skills Editing.
Kerennya lagi,, Ada Tips Bagaimana Membuat Talking Characters.. yang bikin video lebih menawan.

Dapatkan Template anda, Dengan Harga Special..!!

Tunggu apalagi?? Special Offer ini hanya dalam hitungan hari loo…
Klik Di sini sekarang Juga :

DEMO PPT VIDEO MAGIC

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Baca Juga:  Peluang Usaha Dari Rumah!
Tags
Show More

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker