Bisnis dan KeuanganReview

Promosi Online GRATIS Untuk Pebisnis Online dan Offline

Sebagai pemilik sebuah usaha, pasti sangat senang bukan jika diminati dan dikunjungi oleh banyak orang? Agar hal ini tercapai, banyak dari pebisnis yang menghabiskan jutaan uang hanya sekedar untuk mempopulerkan produk atau usahanya.

Anda seorang pebisnis? online juga offline? punya produk bagus dan ingin dipromosikan secara gratis? Kali ini saya ingin berbagi dengan teman-teman semua. Promosi Online GRATIS Untuk Pebisnis Online dan Offline.

Saya punya sebuah blog tentang peluang bisnis beralamat www.in90day.com. Awalnya blog ini adalah untuk ajang promosi bisnis yang saya geluti. Kedepan saya meniatkan blog ini sebagai sebuah wadah bagi teman-teman yang punya usaha baik online maupun offline agar bisa ikut mempromosikan produknya.

Tidak hanya itu, blog ini juga terbuka untuk mempromosikan lowongan pekerjaan. Gimana? Tertarik untuk dipromosikan? Berikut beberapa ketentuannya;

  1. Membuat preview tentang produk, usahanya atau lowongan
  2. Minimal 500 karakter
  3. Preview harus ditulis sendiri, bukan copy paste
  4. Bukan produk, usaha atau lowongan terlarang seperti judi dll
  5. Kirimkan preview nya ke: afkaripro@gmail.com
Semua email yang masuk akan di seleksi kelayakan tampilnya, tapi tidak ribet-ribet amat. Semua jenis usaha bole selama tidak melanggar undang-undang. Bagi yang minat ikut dalam Promosi Online GRATIS Untuk Pebisnis Online dan Offline, silahkan yaaaa….kami tunggu kiriman email usaha dan lowongan Anda.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Baca Juga:  Buku Biografi Hasan Tiro; Jalan Panjang Menuju Damai Aceh
Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker