Review IM

Stop Berlangganan Autoresponder Untuk Email Marketing

Email marketing adalah salah satu cara pemasaran dengan memanfaatkan email sebagai media dalam melakukan promosi. Dewasa ini penggunaan Email Marketing terbilang sangat manjur dalam meningkatkan penghasilan di dunia online.

Hal ini sejalan dengan kebutuhan akan email, setiap orang saat ini pasti punya email dalam melakukan aktivitas onlinenya. Bisa dibilang email adalah kebutuhan wajib bagi mereka yang menggunakan media internet. Disinilah letak pengtingnya email marketing dalam meningkatkan penjualan baik jasa maupun produk.

Selain karena murah bahkan bisa dibilang gratis, penggunaan email dalam marketing online sangat efektif untuk memberikan informasi kepada pelanggan maupun calon pelanggan. Bahkan dalam keadaan tertentu, kita bisa mengklasifikasi pelanggan berdasarkan produk tertentu.

Misalkan kita jualan produk diet, kita bisa mengumpulkan orang-orang yang tertarik dengan diet sehat, sehingga saat berpromosi bisa lebih tertarget dan sesuai dengan konsumen yang dituju.

Faktanya, mereka yang menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta perbulan melalui internet adalah mereka yang menggunakan email sebagai media utama berkomunikasi dengan pelanggan maupun calon pelanggannya.

Lantas bagaimana cara memulai Pemasaran dengan Email Marketing?

Jika teman-teman sebagai seorang pemula, bisa mempelajari detail tentang email marketing di: Belajar Email Marketing untuk Pemula.

Ada banyak sekali layanan pengirim email yang bisa disebut Autoresponder baik internasional maupun lokal. Tapi menurut saya, dari sekian banyak, baiknya sebagai pemula gunakanlah Autoresponder lokal, disamping karena settingan mudah, panduan dalam bahasa indonesia, kita juga gampang menghubungi pemilik Autoresponder saat terjadi kendala dalam menggunakan.

Apalagi saat ini banyak bermunculan Autoresponder lokal yang bagus. Hanya saja, untuk memiliki sebuah Autoresponder, kita harus berlangganan entah itu bulanan atau tahunan.

Seperti halnya saya, pernah memakai layanan Autoresponter karena saat itu saya tertarik TANPA BIAYA BULANAN, cukup membayar kelebihan pakai dan biaya tahunan saja dan terbilang sangat murah, hanya 99 ribu pertahun.

Baca Juga:  Ini Dia Rahasia Membuat Aplikasi Android Dalam Hitungan Menit Tanpa Coding

Tapi ternyata…saat ini muncul lagi sebuah layanan Autoresponder lokal yang notabene TANPA BIAYA BULANAN, TANPA BIAYA TAHUNAN dan TANPA BATAS LIST. Ini gila…Cukup sekali bayar, kok bisa? Ya bisa saja…apa yang tidak bisa didunia informasi saat ini?

Silahkan teman-teman langsung akses di:  Email Marketing Tanpa Batas

Manfaat dari Email Marketing Tanpa Batas adalah:

  • Mengirimkan email ke ribuan pembeli dan calon pembeli Anda secara bersamaan dalam waktu singkat.
  • Mengumpulkan database email pembeli Anda.
  • Berkomunikasi langsung kepada ribuan pelanggan Anda, tanpa perantara.
  • Mem-follow up secara otomatis calon pelanggan yang belum membeli.
  • Membuat promosi Anda berjalan sendiri secara otomatis.
  • Memberikan data perilaku pelanggan Anda.
  • Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan Anda.
  • Mengelompokkan pembeli Anda berdasarkan: produk, kategori, kota tempat tinggal, event, dan lain-lain.
  • Membuat pelanggan Anda membeli lagi dan lagi.
    Dan masih banyak lagi kelebihan lain dibanding provider email marketing yang lain

Jangan lupa, masukkan kode promosi yang tertera pada halaman website tersebut untuk mendapatkan DISKON, dan bagi teman-teman yang join melalui saya, akan saya berikan akses GRATIS ke senilai Rp. 447.000,- www.mahirwebsite.com seumur hidup. Pastikan saat order ada tertera seperti dibawah ini;

email marketing

Silahkan Inbox saya melalui Facebook untuk mendapatkan akses GRATIS www.mahirwebsite.com setelah join  Email Marketing Tanpa Batas

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Show More

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker