MotivasiPeluang

Tanda Anda Harus Segera Pindah Kantor

Bekerja sebagai orang kantoran adalah sesuatu yang menyenangkan bagi sebagian orang. Bagi sebagian lainnya, bekerja kantoran sangat menyenangkan, tapi hanya ketika diumumkan diterima sebagai karyawan di kantor tempat dia melamar. Berikutnya?

Maka tak ayal, banyak orang akhirnya mengundurkan diri dari kantor karena beberapa alasan tertentu lalu kemudian ia kembali pindah ke kantor lain di perusahaan yang berbeda. Apa yang terjadi kemudian? Sama, hal yang ia rasakan saat bekerja di kantor sebelumnya kembali ia rasakan di kantor baru.

Apa tandanya ini?

Ini adalah suatu tanda bahwa Anda tidak cocok bekerja sebagai orang kantoran. So, solusinya? segeralah membuka usaha sendiri.

Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan Anda bahwa Anda harus segera pindah dari kantor Anda saat ini menuju kantor baru atau mulai bergerak di bidang bisnis yang Anda sukai.

1. Pagi Terasa Sangat Berat

Awal-awal diterima disebuah kantor, pagi hari adalah waktu paling dinanti-nanti. Bettul? Tentu saja…karena itu adalah hari pertama, kedua atau ke seminggu pertama Anda mulai punya kantor baru.

Nah, jika waktu pagi Anda sudah tidak menyenangkan alias berat atau saat pagi datang Anda merasa sangat malas untuk berangkat ke kantor Anda, sudah saatnya Anda keluar dari kantor atau memulai bisnis Anda.

2. Perusahaan Mulai Mengarah Ke Bangkrut

Kalau alasan ini Anda tidak perlu pikir-pikir panjang untuk segera mungkin Angkat kaki dari kantor Anda, jika tidak Anda lakukan, maka Anda harus menerima kenyataan bahwa Anda akan segera di PHK. Tanda-tandanya adalah seperti terlambatnya mereka memberikan gaji bulanan Anda atau bahkan berbulan-bulan gaji Anda entah kemana. Perusahaan terlihat seperti tidak punya pemimpin, perusahaan bermasalah dengan hukum dan beberapa alasan lainnya yang mengarah kepada melemahnya perusahaan.

Baca Juga:  DAHSYATNYA FOKUS

Sudah pasti jika sebuah perusahaan mengarah ke posisi akan bangkrut maka karyawan akan jadi korban PHK. So, nunggu di PHK atau mem PHK kan diri?

3. Sering Strees di Kantor

Biasanya hal ini dialami oleh mereka-mereka yang bekerja di bawah tekanan atau diberikan target-target tertentu yang sangat susah untuk di capai. Dari pada Anda stress, lebih baik kembalikan semua pekerjaan yang diberikan dan mulailah perlahan mencari kantor baru atau buat kantor sendiri.

4. Sering Negatif Terhadap Kantor

Apapun yang diberikan kantor kepada Anda selalu Anda sikapi dengan negatif, Anda terlihat ogah-ogahan melakukan pekerjaan kantor Anda. Walaupun harus Anda lakukan, semua Anda lakukan hanya demi gaji bulanan Anda. Dibelakang para pemilik kantor, Anda selalu mengomel dan mengoceh sendiri, bahkan sekali-kali Anda menceritakan hal-hal negatif tentang kantor Anda kepada teman-teman kantor Anda

5. Susah Kerja Di Kantor

Sama seperti sering stress dan sering negatif terhadap kantor, kondisi ketika Anda merasa susah mengerjakan semua pekerjaan kantor Anda adalah ciri Anda harus segera mempersiapkan diri untuk membuat surat pengunduran diri Anda.

6. Gaji Tetap, Pekerjaan Bertambah

Makin sibuk seseorang di kantor harus dihargai dengan gaji yang sepadan dengan kesibukan tersebut atau dengan penghargaan-penghargaan lain yang Anda dapat dari kantor. Jika itu tidak tertunaikan, maka pasti Anda akan merasa diri di dzalimi kantor Anda, bettul?

7. Bosan dan Stagnan

Lazim bagi seorang karyawan kadang merasa sangat membosankan bekerja di kantornya. Tapi jika rasa bosan itu selalu Anda rasakan saat bekerja, itu adalah tanda Anda harus memikirkan untuk berhenti bekerja di kantor Anda. Karena dengan kebosanan yang Anda rasakan di kantor, akan menyebabkan karir Anda stagnan disitu-situ saja tanpa perkembangan, dengan keadaan seperti itu, untuk apa Anda bekerja di kantor?

Baca Juga:  Nasehat Jenderal Soedirman Kepada Para Tentara Negara Indonesia

Demikian beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih kantor baru atau mulai berbisnis. Baca juga: Cara Paling Tepat Memulai Bisnis Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker