Friday , July 21 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Tips Cerdas Memiliki Banyak Followers Di Instagram

Menggunakan instagram secara aktif memang bisa memberikan banyak keuntungan bagi anda. selain bisa mendapatkan hiburan melalui orang-orang yang anda follow, anda juga bisa mendapatkan lebih mudah dan banyak informasi pada saat itu  juga. Namun, beberapa orang tidak hanya merasa puas hanya dengan mendapatkan hiburan saja, tapi ada juga yang ingin mendapatkan kepuasan dengan memiliki banyak followers.

Hal ini memang bukan hal aneh, karena akun sosial media kini sering kali dijadikan  sebagai tombak ukur eksistensi seseorang. Nah, bagaimana jika anda ingin mendapatkan followers yang banyak dalam waktu dekat agar bisa merasa lebih keren di mata seseorang? Tidak sulit, karena tips memiliki banyak followers di Instagram juga tidaklah sulit untuk anda lakukan.

Beberapa tips memiliki banyak followers di Instagram tersebut ialah sebagai berikut.

  1. Mengoptimalkan Sinkronisasi Akun

Seperti yang anda tahu, sosial media tidak hanya Instagram namun masih ada yang lainnya seperti Twitter, Facebook dan lainnya. Nah, menghubungkan akun instagram dengan akun sosial media lain milik anda juga akan membuat anda berkesempatan memiliki followers yang lebih banyak. Mengapa? Karena ada semakin banyak orang yang melihat postingan anda di Instagram pada sosial media lainnya.

  1. Melakukan Follow Unfollow Akun Dengan Followers Banyak

Mungkin masih belum banyak orang yang mengetahui tips memiliki banyak followers di Instagram kedua ini, namun pada kenyataannya tips ini sudah sangat terbukti. Caranya juga sangat mudah, anda hanya perlu mencari akun yang memiliki banyak followers, contohnya Selena Gomez dan mulai mem-follow nya lalu kemudian meng-unfollow nya kembali. Lakukan terus cara ini hingga ada banyak followers baru pada akun  anda. sebaiknya, jangan lakukan cara ini terlalu berlebihan karena pihak Instagram bisa saja memb-blok anda sementara waktu.

  1. Mem-follow Orang-orang yang Baru Bergabung di Intagram
Baca Juga:  Tips Sukses Menjalankan Online Shop di Instagram

Jika anda sudah melakukan tips memiliki banyak followers di Instagram kedua tadi, kini anda bisa mencoba tips berikutnya yakni dengan mem-follow orang-orang yang baru saja membuat akun instagram. Anda bisa menemukan pengguna baru ini dengan melihat followers artis yang memiliki banyak followers. Sekali lagi, sebaiknya anda tidak melakukannya terlalu sering atau dalam jarak waktu yang terlalu dekat, karena bisa saja pihak Instagram merasa curiga dengan aktifitas akun anda.

  1. Memiliki Konten Gambar yang Bagus dan Menarik

Jika sudah melakukan beberapa tips memiliki banyak followers di Instagram tadi, maka sudah saatnya anda untuk memperbaiki konten atau foto yang anda upload. Karena bisa saja orang-orang yang sudah memfollow anda sebelumnya akan meng-unfollow anda kembali karena gambar-gambar yang anda unggah tidak menarik di mata mereka. Jadi, konten yang anda unggah pada akhirnya yang akan menentukan apakah follower anda akan menjadi lebih banyak atau tidak bertambah sama sekali.

  1. Menggunakan Hashtag

Tahukah anda jika menggunakan hashtag juga akan sangat membantu anda untuk mendapatkan lebih banyak lagi followers? Hal ini dikarenakan hashtag merupakan cara yang paling mudah yang dilakukan seseorang untuk menemukan apa yang mereka cari. Jadi, jangan lupa untuk menambahkan hashtag yang relevan pada setiap foto yang akan diunggah.

  1. Memaksimalkan dengan Menggunakan Tools Vit Gram 

Sudah pernahkah anda mendengar Tools Vit Gram sebelumnya? Jika belum, maka sudah saatnya kini anda mengenal dan mulai mengenal Vit Gram. Tidak hanya sebagai salah satu tips memiliki banyak followers di Instagram yang paling efektif, menggunakan Tools Vit Gram  juga secara otomatis akan langsung menaikan eksistensi anda di Instagram. Ada banyak sekali fitur yang bisa anda maksimalkan pada Tools Vit Gram  ini.

Baca Juga:  Istilah-Istilah Penting Untuk Pemain Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!