Sekitar Kita

Tips Mendapatkan Banyak Likes Di Instagram

Tips Mendapatkan Banyak Likes Di Instagram | Menggunakan sosial media di jaman digital ini memang sudah seperti sebuah keharusan. Bahkan beberapa orang mengaku akan merasa sedikit gelisah atau tidak tenang jika sehari saja tidak mengakses sosial media milik mereka, seperti Instagram. Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan instagram, tentu tahu bagaimana rasanya ketika mengunggah foto namun tidak banyak orang yang menge-like-nya.

Agar anda tidak merasakan perasaan tidak enak seperti itu, maka sudah saatnya anda mengetahui apa saja tips mendapatkan banyak likes di Instagram, sehingga anda bisa merasa puas dan bahagia karena foto anda mendapatkan banyak perhatian. Jadi, apa saja tips mendapatkan banyak likes di Instagram yang bisa anda coba? Berikut beberapa diantaranya.

  1. Menggunakan Hashtag

tips mendapatkan banyak likes di Instagram pertama ini bisa dikatakan sebagai salah satu tips yang paling mungkin dan sudah biasa digunakan, yakni menggunakan hashtag alias tagar. Namun yang perlu anda perhatikan, pastikan bahwa hashtag tersebut relevan dengan foto yang akan diunggah, sehingga siapa saja yang menemukan foto anda melalui hashtag akan merasa semakin tertarik untuk melihat profil anda.

selain itu, jangan ketinggalan juga untuk menggunakan hashtag yang memang sedang nge-trend saat itu, sehingga foto anda akan terasa lebih modern dan kekinian.

  1. Mencari Tahu Foto yang Menarik Dimata Orang Lain

Jika ingin mendapatkan banyak likes, maka anda harus bisa memastikan bahwa foto yang akan di unggah menarik di mata orang lain. nah, sebaiknya cari tahu dahulu foto-foto seperti apa yang menarik . jika sudah menemukan beberapa opsi dari tips mendapatkan banyak likes di Instagram ini, maka barulah anda bisa menentukan foto seperti apa yang akan segera di unggah.

  1. Menggunakan Filter
Baca Juga:  Produk-produk yang jadi penopang Ekonomi Yahudi!

Saat ini, Instagram memang sudah menyediakan banyak filter yang bisa anda gunakan dengan sepuasnya, maka tidak ada salahnya untuk memaksimalkan filter ini. Selain dengan menggunakan filter dan editor yang ada di Instagram, sebaiknya anda juga menggunakan foto editor lainnya sehingga bisa semakin mempercantik foto anda. Misalnya saja anda bisa meng-install PicsArt atau Snapseed karena lengkapnya kedua poto editor tadi.

  1. Memperhatikan Waktu Ketika Mengunggah Foto

Percaya atau tidak, waktu juga akan sangat mempengaruhi banyaknya likes pada foto anda, maka tidak heran jika ketepatan waktu juga termasuk dalam tips mendapatkan banyak likes di Instagram yang harus anda perhatikan.

Carilah waktu-waktu dimana orang sedang banyak-banyaknya mengakses instagram, contohnya saja pada malam hari. Hal ini dikarenakan pada malam hari orang-orang sudah pulang dari kampus atau kantor mereka, dan sering kali beristirahat sambil mengakses instagram milik mereka.

  1. Memberikan Like Kembali

Beberapa orang yang memberikan like pada foto anda belum tentu orang yang sudah mem-follow anda. Maka, ada baiknya anda juga memberikan like pada mereka yang sudah me-like foto anda. Dengan tips mendapatkan banyak likes di Instagram kelima ini, mereka yang  sudah me-like foto anda tidak akan merasa sungkan untuk melakukan hal yang  sama pada foto yang akan anda unggah selanjutnya.

  1. Mencoba Tools Vit Gram 

Lalu, tips mendapatkan banyak likes di Instagram apa yang paling cepat untuk anda? tentu saja dengan menggunakan Tools Vit Gram. Tools Vit Gram Merupakan sebuah tools baru yang sangat canggih yang tidak hanya akan memberikan anda banyak likes karena fiturnya, namun juga followers. Karena saking banyaknya kelebihan yang bisa anda dapatkan, sudah banyak juga online hingga perusahaan yang menggunakan tools satu ini.

Baca Juga:  Ini Balasan Langsung Dari Berniat Buruk Kepada Orang Lain (Jangan Tertawa Ya...)

Jika ingin cepat eksis dan terkenal di Instagram, Tools Vit Gram  adalah cara paling mudah dan aman untuk keinginan anda.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Show More

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker