Thursday , April 27 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

#TukarBajuPacar, Ini Pertanda Apa? Ini Kumpulan Foto #TukarBajuPacar

Sedikit terkejut saat sedang browsing-browsing menjumpai sesuatu yang sangat tidak lazim dalam pandangan saya yang mungkin lazim bagi sebagian mereka yang melakukannya. Sebuah hastag dengan tulisan #TukarBajuPacar muncul dari sebuah media sosial yang fokus pada media berbagi gambar dan video. Awalnya tak terlalu mengerti apa itu #TukarBajuPacar, setelah saya buka dan melihat pemandangan yang ada di dalamnya, benar-benar menyedihkan.

Ya, menyedihkan melihat kelakuan anak muda zaman sekarang, seolah-olah bagi mereka sesuatu yang aneh itu menyenangkan meski jauh dari norma-norma agama dan masyarakat. Hastaq #TukarBajuPacar ternyata adalah sebuah hastaq yang menggambarkan bagaimana anak-anak muda yang sedang dimabuk minuman pacaran saling berpose dengan baju yang semula di pakai oleh lawan jenisnya.

Tidak hanya hastaq, ternyata ada juga sebuah akun yang khusus memandu dan menggiring mereka yang sedang pacaran untuk melakukan tukar baju dengan pacarnya.

“Tag foto kamu tukar baju sama pacar kamu kesini. Foto paling gakil bakal direpost” begitulah ajakan sebuah akun media sosial dengan nama tukarbajupacar

Sebagian dari pengikutnya pun semacam terhipnotis untuk bereksperimen seperti “Jangan cuma d deketan rumah atau d dalam ruangan, sekali2 d tempat umum biar sedikit susah buat tuker baju”

Apa yang salah dari #TukarBajuPacar?

Sebenarnya tidak ada yang salah bagi mereka yang memandang ini sebagai sebuah sarana kreatifitas, tapi menurut saya, ini adalah kreatifitas yang keblinger atau kebablasan. Meski hanya dalam bentuk foto, ini sangat jelas menggambarkan pergaulan lawan jenis yang salah kaprah karena terlalu menggampangkan sesuatu. Bisa membayangkan seperti apa ajang tukar baju tersebut?

Saya termasuk yang sangat yakin bahwa perbuatan mempertontonkan kebejatan ini banyak yang menentangnya. Tapi apa mau di kata? Negara kita terlalu bebas untuk pluralisme, sekulerisme dan liberalisme.

Baca Juga:  Ini Balasan Langsung Dari Berniat Buruk Kepada Orang Lain (Jangan Tertawa Ya...)

Perbuatan yang dilakukan sekelompok pemuda pemudi dan terus disebarkan ini sebenarnya adalah bagian dari tanda-tanda kiamat yang pernah digambarkan oleh Rasulullah. Wanita menyerupai pria, pria bertingkah seperti wanita.

Bagi mereka ini adalah trend, trend yang seolah-olah akan terus ngehits dengan zaman. Menurut mereka yang melakukannya, ini adalah sarana hiburan, akan terlihat kocak saat lelaki memakai pakaian wanita. Bagaimana menurut Anda? Coba perhatikan foto-foto dibawah ini;

Screenshot_12

Keanehan ini lebih lengkapnya bisa teman-teman lihat di Album Alay Pelaku #tukarbajupacar 

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *