Thursday , April 27 2017
Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3

Video Monetize Ninja, Solusi Menghasilkan Uang Melalui Video

Video Monetize Ninja adalah salah satu panduan yang membahas tuntas mengenai cara berbisnis afiliasi menggunakan video. Panduan berjudul Video Monetize Ninja ini dirilis oleh Abdul Hoir seorang internet marketer dari Jakarta, menyajikan pembahasan yang berbobot mengenai monitize di video marketing ataupun youtube, dan dikhususkan untuk affiliasi yang mana kita bisa mempromosikan produk orang lain kemudian kita akan mendapatkan komisi.

Disini juga akan dibahas bagaimana cara membuat Adsense di Youtube. Seperti diketahui Youtube saat ini memang menjadi primadona banyak orang untuk meraup uang dari internet, dengan membuat video menarik dan meng-upload ke akun Youtube Adsense.

Buat Anda yang masih awam dengan video youtube tidak perlu khawatir, karena ebook Video Monetize Ninja menawarkan panduan yang mudah dipahami dan disertai dengan gambar lengkap, jadi kita tidak perlu khawatir salah melangkah dalam mempraktikan nantinya.

Baca juga: Dapat Dollar Dari Youtube, Pelajari Cara BCL Main Youtube

Jika memang Anda hobi bermain Youtube, namun video buatan Anda belum pernah nongol di halaman utama mesin pencari, panduan Video Monetize Ninja akan mengajarkan trik on page Youtube.

Langkah-langkah membangun video untuk bisa ada di halaman utama mesin pencari akan diulas secara detail. Rahasia video marketing juga akan dibahas dalam panduan Video Monetize Ninja.

Video marketing adalah peluang emas untuk menghasilkan uang, dengan mengatahui rahasia dan menguasai teknis dalam bermain video marketing maka kita bisa mendapatkan pendapatan dari berbagai sumber seperti affiliasi tadi.

Panduan monetize video juga membahas trik rahasia riset keyword affiliasi local, dalam kenyataanya trik ini ternyata cukup mudah dan bisa kita pelajarai dengan cara cepat dan tinggal menikmati hasil dari affiliasi local.

Baca Juga:  Ini Cara Menaikkan Konversi Bisnis Hingga 300% dengan Video Marketing

Tarik perhatian pengunjung dengan cover video yang unik. Video Monetize Ninja akan memberikan panduan cara membuat cover video yang mampu menarik perhatian pengunjung. Tanpa disadari pandangan pertama pengunjung pasti ada pada cover video, itulah kenapa cover video menarik sangat penting untuk mendatangkan pengunjung.

Baca juga: Hosting Gratis, Ini Cara Mendapatkan Hosting Gratis

Jika ingin membuat video dengan musik, ebook Video Monetize Ninja akan menunjukan cara memberi musik pada video dengan rastuasan pilihan musik legal dan gratis. Buat video dengan musik kesukaan sangat mungkin dan mudah dengan mengikuti langkah yang sudah disediakan.

Pembahasan lain yang juga akan dibahas dalam panduan Video Monetize Ninja adalah membuat playlist dan juga trik untuk mendaftar akun Gmail tanpa verifikasi. Buat Anda yang memang memerlukan akun gmail yang unik dan tanpa verifikasi, disini akan diajarkan triknya.

Video Monetize Ninja juga menyediakan Grup Premium Video Monetization, dimana dalam grup ini kita bisa berkomunikasi, berbagi ilmu dengan member lain secara online bahkan 24 jam.

Dengan menambah sedikit investasi saja, kita bisa bergabung dengan premium grup dan akan mendapatkan bonus lain seperti ; panduan video marketing monetization Amazon. Kita akan mendapatkan komisi yang besar dengan mempromosikan produk di toko online terbesar didunia tersebut.

Video Monitize Ninja

Bonus lainya yaitu panduan video marketing monetization Clickbank. Clickbank merupakan marketplace digital yang ada diluar negeri dan potensi komisi yang akan kita dapatkan adalah 75%. Clickbank menjadi salah satu bisnis affiliasi favorit bagi para master-master affiliasi.

Untuk mendapatkan ebook Video Monetize Ninja ini, silahkan langsung download di: VIDEO MONITIZE NINJA

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

About Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *