Video

Video Tentara Israel Tembak Mati Wanita Berhijab

Video Tentara Israel Tembak Mati Wanita Berhijab – Kekejaman Israel memang takkan pernah ada habisnya, sesuai yang dikatakan dalam Al-quran bahwa Nasrani dan Yahudi tidak akan pernah rela akan Islam. Sebuah video yang di unggah oleh media sosial fanspage bernama Syria Care: Pertubuhan Penyayang Islam Membantu Syria cukup menyayat hati.

“Remaja perempuan Hadil Solahuddin ditembak mati oleh tentera penjajah Zionis Israel Yahudi hanya kerana dia tidak mahu membuka hijabnya..!! Betapa tinggi Iman dan Istiqamah remaja ini kepada Syariat Allah swt. Betapa hina dan rendahnya tindakan Zionis Yahudi ini. Keduanya berada di penghujung yang bertentangan.”

Itulah redaksi yang mengiringi postingan video tersebut. Dalam video yang bedurasi satu menit lebih itu memperlihatkan seorang wanita muslimah yang disebut bernama Hadil Solahuddin berhadapan dengan beberapa tentara Israel. Menurut berita, sang muslimah dipaksa untuk membuka hijab tapi tidak dituruti hingga akhirnya ditambak mati. Israel sendiri mengklaim bahwa wanita itu hendak menyerang tentara. Tapi apa mungkin menyerang tentara yang bersenjata lengkap? Sementara dalam video jelas memperlihatkan sang wanita hanya berdiam diri.

Lebih sadis lagi saat mayat wanita muslimah yang sudah tergeletak dibiarkan begitu saja dan kemudian diseret dengan sangat kasar. Sungguh, tiada kata selain “biadab” yang pantas bagi tentara-tentara laknat tersebut.

Dengan segala kekejamannya, kenapa di Indonesia ini masih ada saja yang coba membela Israel? Berikut video yang saya maksud;

https://www.facebook.com/syria.care/videos/874571859296320/

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Baca Juga:  Video Kebenaran Sabda Rasul Akan Akhir Zaman

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker