Bisnis Online

2 Solusi Memulai Bisnis Online Tanpa Harus Punya Modal Banyak

Bisnis online saat ini makin menggiurkan. Hal ini selaras dengan perkembangan dunia teknologi dan mudahnya mengakses internet. Tak hanya di kota, dibeberapa desa juga sudah mulai menggeliat. Hanya ini bisa dilihat dari makin eksisnya banyak komunitas seperti Blogger Kampung yang mengedukasi warga untuk mulai menjalankan bisnis online.

Bisnis online bisa dikatakan susah-susah gampang, susah bagi yang tak ingin belajar dan tak ingin mempraktekkan apa yang sudah didapat. Gampang bagi mereka yang menekuni serta terus melakukan apa yang didapat hingga benar-benar menghasilkan.

Pada beberapa artikel sebelumnya saya pernah menjelaskan beberapa bisnis online yang bisa ditekuni dan menghasilkan uang. Lantas, jika teman-teman adalah pemula maka pasti akan bertanya, dari mana harus memulai bisnis online?

Ada 2 solusi yang bisa teman-teman lakukan untuk memulai bisnis online, berikut saya coba jelaskan sesuai pengalaman dan apa yang pernah saya pelajari.

  1. Memulai Bisnis Online dengan Menjual Produk Digital Milik Orang Lain

Ini adalah jalan paling mudah jika teman-teman benar-benar menekuni. Memulai bisnis online dengan menjual produk digital milik orang lain bisa dikatakan paling mudah dan simple serta tidka membutuhkan banyak modal, bahkan bisa dilakukan tanpa modal sama sekali.

Baca Juga:  4 Langkah Menghasilkan Uang Rutin Setiap Bulan Minimal $100 Dari Google Adsense

Untuk lebih detail tentang memulai bisnis online dengan menjual produk digital ini sudah saya bahas dalam sebuah ebook berjudul: Ebook Rahasia Sukses Memulai Bisnis Online Tanpa Produk . Silahkan teman-teman download, pelajari dan praktekkan langsung.

Teman-teman juga bisa tonton video yang pernah saya buat tentang Cara Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Modal Sepeserpun berikut ini;

Yang harus teman-teman lakukan setelah mempelajari tentang memulai bisnis online dengan menjual produk digital milik orang lain adalah PRAKTEK.

Berikutnya teman-teman promosikan sebanyak mungkin produk yang teman-teman pilih baik di sosial media atau media lainnya.

2. Memulai Bisnis Online dengan Sistem Dropship

Sistem dropship adalah sebuah sistem bisnis dimana penjual tidak harus menyetok produk dan tidak harus memikirkan proses pengiriman barang. Atau dalam kata lain bisa dikatakan suatu sistem dimana teman-teman hanya meminta kepada penyedia barang untuk mengirimkan barang kepada pembeli teman-teman dengan mengatasnamakan teman-teman sendiri.

Sistem ini bisa dimulai tanpa modal, tapi beberapa penyedia barang kadang mengharuskan mereka yang ingin bergabung dan menjadi droshipper untuk membayar biaya bergabung. Hal ini wajar, bisa jadi penyedia produk hanya ingin mereka yang serius mempromosikan produk mereka.

Baca Juga:  Kata-Kata Penting yang Wajib Ada Dalam Sales Page Atau Halaman Penjualan

Langkah memulainya, pilihlah produk yang laris dipasaran, jika masih bingung, saya merekomendasikan teman-teman untuk bergabung dengan sebuat perusahaan penyedia layanan dropship dengan produk-produk berkualitas dan banyak dicari orang yaitu: DropShip Aja

Memulai Bisnis Online bisa dikatakan sama dengan memulai bisnis offline, dua-dua nya memiliki resiko dan membutuhkan usaha yang terus menerus agar menghasilkan uang sesuai dengan target yang diinginkan.

Silahkan baca juga Cara Paling Tepat Memulai Bisnis Online untuk tahapan yang harus teman-teman miliki ketika memulai bisnis online.

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker