Technology Ways

20 Tips dan Trik Instagram yang Tidak Bisa Anda Lewatkan

Instagram adalah aplikasi gratis yang memungkinkan penggunanya mengambil foto dan video serta membagikannya ke berbagai jaringan sosial media yang populer seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan Flickr. Instagram diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, pada bulan Oktober 2010. Instagram sangat cepat mendapatkan populeritas, menariknya pada saat diakuisisi oleh Facebook pada bulan April 2012 instagram telah menampung lebih dari 100 juta pengguna aktif, sebesar $1 miliar dalam bentuk tunai dan saham. Sejak dari saat itu basis pengguna membengkak menjadi 400 juta, dan masih terus berkembang.

Instagram tersedia untuk di-download di iTunes App Store dan Google Play. Apakah Anda sudah pernah sangat kecanduan Instagram untuk tahun sekarang, atau Anda hanya seorang pemula? tips dan trik Instagram ini akan membantu Anda menguasai aplikasi ini populer.

Getting started, tagging, and the like

How to Get Sarted.

Untuk mendaftar untuk sebuah akun Instagram, download aplikasi Instagram dari Apps Store ataupun iTunes. Setelah aplikasi terinstal, tekan ikon Instagram untuk membukanya. Tap Mendaftar, dan kemudian Anda akan perlu untuk memasukkan alamat email milik Anda, dan tekan Next untuk login dengan akun Facebook Anda. Setelah membuat akun, Anda dapat melihat Instagram dari komputer atau ponsel.

Dari sana, Anda akan perlu melakukan beberapa hal untuk memulai:

  • Tambahkan gambar profil: Anda dapat dengan mudah menambahkan foto profil untuk aplikasi Instagram dari perangkat mobile Anda. Pergi ke profil Anda dengan menekan pada foto profil Anda, tekan lingkaran kosong dengan nama Anda, dan baik mengimpor gambar dari foto ponsel Anda, Facebook, Twitter, atau mengambil yang baru.
  • Beritahu dunia tentang diri Anda (atau tidak): Dalam menu Edit Profile, Anda dapat menentukan bagaimana Anda ingin nama Anda ditampilkan (nyata atau nama samaran), link ke sebuah situs Web(hanya satu diperbolehkan), dan buat bio yang menarik. Anda juga bisa daftar informasi pribadi seperti nomor telepon Anda dan jenis kelamin, meskipun ini tidak ditampilkan ke publik. Yang menyenangkan adalah bahwa Instagram tidak mengharuskan Anda untuk mengisi bidang ini.
  • Cari orang untuk mengikuti: Sekarang bahwa Anda telah membuat akun Instagram Anda, Anda siap untuk menemukan pengguna untuk diikuti. Sekarang, banyak teman-teman Anda mungkin sudah menggunakan Instagram, sehingga Anda dapat pergi ke tab profil Anda dan pilih Cari Teman dalam pengaturan Options (ikon roda gigi di bagian atas kanan). Di sini, Anda dapat mencari teman-teman yang telah menghubungkan akun Facebook dan Twitter mereka untuk Instagram. Anda juga dapat mencari berdasarkan nama, username, atau tag. Anda juga dapat mengikuti selebriti atau orang-orang yang foto Anda kagumi. Mengikuti orang yang menarik adalah cara yang bagus untuk mendapatkan inspirasi, dan membantu algoritma Instagram untuk belajar apa yang Anda suka dan menyarankan foto dan video di tab Penemuan.
  • Posting foto pertama atau video: Untuk memposting foto pertama atau video, cukup tekan ikon kamera di tengah menu bawah aplikasi. Anda kemudian dapat baik snap foto, merekam video, atau memilih salah satu dari galeri Anda. Setelah Anda memilih foto yang Anda inginkan, tekan Next. Dari sana, Anda akan mampu menerapkan filter dan menyesuaikan foto dengan cara lain, seperti cropping, cepat mengubah paparan, menambahkan sketsa dan menu lainnya. Dengan video, Anda dapat mengedit Panjang klip (sampai satu menit) atau menulis montase dari beberapa video, dan pilih suara atau menonaktifkan. Tekan Next lagi dan Anda akan diminta untuk menambahkan keterangan, tag (dari pengguna lain Instagram), lokasi, dan jaringan sosial lain (Facebook, Twitter, Tumblr, Flickr, atau Swarm) di mana Anda ingin memposting link ke Instagram pos. Ketika Anda siap, tekan Share dan foto atau video.

Bagaimana untuk menyempurnakan foto Instagram Anda

Instagram menawarkan pilihan yang baik dari filter dan alat editing untuk membuat foto Anda menonjol dan membawa mereka ke tingkat berikutnya. Misalnya, Anda dapat overlay filter pada foto yang pengambilannya buruk dan mengubahnya menjadi sesuatu yang kreatif, Anda juga dapat menghidupkan foto datar dengan menyesuaikan perspektif, mengubah kecerahan dan kontras, menambah kehangatan atau saturasi, memanipulasi warna, dan banyak lagi. Anda dapat menghabiskan waktu yang lama bermain-main, dan Anda harus bereksperimen untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca Juga:  Cara Menambah Follower Instagram Tertarget Dengan Mudah Untuk Menunjang Bisnis Online Anda

Ada juga banyak aplikasi photo-editing seperti VSCOcam, Snapseed, Aviary, dan Adobe Photoshop Express (kami terkait dengan versi iOS dari aplikasi, tetapi Anda juga dapat menemukan mereka di Google Play), meskipun Anda harus menggunakan aplikasi ini di luar Instagram. Dalam aplikasi tersebut Anda dapat menemukan yang terbaik filter yang bekerja untuk Anda, sehingga Anda benar-benar dapat membuat foto Anda pop.

Berpikir outside the square

Selama bertahun-tahun, Instagram hanya membiarkan Anda meng-upload foto persegi – Anda harus crop foto anda, atau dalam Square mode. Pada bulan Agustus 2015, Instagram menghilangkan pembatasan ini, sehingga Anda sekarang dapat juga meng-upload dalam mode landscape and portrait. Alasannya foto perlu lebih banyak ruang menceritakan kisahnya. Untuk memilih rasio aspek asli, cukup tekan ikon di sudut kiri bawah foto, dan siklus antara square atau landscape / portrait.

Bagaimana untuk menandai orang

Jika Anda meng-upload foto baru dan ingin menandai seseorang, tekan pada orang atau objek dalam gambar yang Anda ingin tag dan masukkan nama mereka atau Instagram nama pengguna. Jika karena alasan tertentu Anda tidak melihat orang yang Anda cari, Instagram memudahkan untuk mencari orang yang Anda kenal. Jika Anda ingin tag orang dalam foto yang telah Anda upload, pergi ke foto, menu tap pada iOS atau Android, dan tekan Tag Orang.

Bagaimana menyebut Instagrammers lainnya

Untuk menyebutkan seorang teman di caption Anda,Tulis @ di depan nama pengguna mereka (misalnya, @fuad.rizla”). Teman Anda akan menerima pemberitahuan di umpan aktivitas mereka membiarkan mereka tahu bahwa Anda sebutkan mereka. Jika Anda ingin membalas seseorang dalam komentar, hanya menyebutkan mereka, dan mereka akan mendapatkan pemberitahuan di umpan aktivitas mereka juga.

Bagaimana suka, komentar, dan mengirim foto dan video

Seperti foto atau video di Instagram, hanya dua ketuk foto atau video, atau Anda dapat menekan “heart” icon di bawah foto. Jika Anda berubah pikiran dan tidak menyukai foto tersebut, anda cukup menekan “icon heart” untuk unlike posting,.

Di samping “heart icon” ada “bubble icon”, yang Anda tekan untuk membuat komentar; kotak komentar muncul, dan tidak ada batas untuk berapa banyak Anda dapat menulis. Di samping ikon gelembung ada juga “ann arrow”; tekan ini dan Anda dapat mengirim foto atau video yang Anda, untuk setiap Instagrammer atau beberapa pengguna Instagram. Konten yang Anda kirim ke orang lain menjadi pesan pribadi antara Anda dan pengguna lain atau pengguna (lebih lanjut tentang ini nanti).

Bagaimana membuat foto dan video pribadi

Ketika Anda pertama kali membuat akun Instagram Anda, siapa pun dapat melihat profil Anda di Instagram. Jika Anda ingin membuat posting Anda pribadi, pergi ke profil Anda, ketuk Pengaturan, dan mengubah setelan Akun Pribadi. Jika Anda ingin membuatnya sehingga siapa pun dapat melihat foto dan video.

Bagaimana untuk menambah peta foto Anda

Selain melihat pengguna foto dan video sebagai feed or grid, Anda juga dapat melihat mereka di peta, disediakan foto telah ditandai dengan lokasi. Jika Anda tidak menyukai fitur ini (beberapa orang mungkin tidak ingin orang lain tahu di mana mereka), Anda tidak harus menambahkan geotag atau menghapusnya dari peta melalui tombol Edit di kanan atas peta .

 

Bagaimana menghubungkan Instagram ke rekening Twitter, Facebook, Tumblr, dan Flickr Anda

Karena Instagram adalah salah satu aplikasi sosial paling populer, Anda mungkin ingin menghubungkan semua akun sosial Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu. Anda dapat memilih untuk menghubungkan Twitter, Facebook, Tumblr, dan Flickr account Anda; ada juga jaringan yang kurang populer (di AS, setidaknya) yang dapat Anda link, termasuk Ameba dan VKontakte. Untuk mendapatkan akun sosial Anda terkait, pergi ke Profil Tab> Account Linked> Settings Share, kemudian pilih yang ingin Anda hubungkan. Setiap kali Anda meng-upload foto ke Instagram, Anda akan memiliki opsi untuk memilih foto yang Anda ingin berbagi dengan masing-masing jaringan sosial. Anda juga dapat memilih untuk berbagi foto Anda di Instagram saja.

Baca Juga:  7 Penyebab Dan Cara Mengatasi Smartphone Yang Cepat Panas

Bagaimana menanamkan foto Anda di web

Apakah Anda mengambil foto yang benar-benar menakjubkan dan Anda ingin berbagi di blog Anda? Buka Instagram di web dan temukan gambar yang ingin Anda bagi, klik pada simbol ditampilkan sebagai tiga titik, dan pilih opsi Embed. Anda dapat copy dan paste kode di mana saja di web untuk memamerkan foto yang Anda ambil. Jika konten Anda ditetapkan sebagai pribadi di Instagram, Anda tidak perluuntuk berbagi cukup untuk pribadi saja.

Cara menghapus foto yang menandai Anda

Jika salah satu dari teman Anda tag Anda di fotonya, itu akan muncul dalam Galery Foto Anda pada halaman profil. Ketika Anda menemukan foto tag dari diri sendiri bahwa Anda tidak suka, Anda dapat memilih untuk menyembunyikannya. Untuk menghapus satu foto, tekan pada foto memalukan dan Anda akan melihat menangani Instagram Anda. Tekan pada pegangan Anda dan Anda akan segera melihat menu, lalu pilih Hide form my Profil atau Remove Me from Photo (di Mitra).

Bagaimana mengirim pesan langsung

Di kanan atas homepage Instagram adalah ikon yang terlihat seperti laci (drawer). Ketuk itu akan membawa Anda ke menu Direct yang mana Anda akan menemukan pesan pribadi Anda dengan pengguna lain Instagram. Sementara Instagram adalah lebih dikenal untuk berbagi foto, memiliki fungsi messaging yang memungkinkan Anda mengirim catatan, foto, atau video yang tidak dimaksudkan untuk konsumsi publik. Untuk menulis pesan baru, tekan ikon salib di kanan atas menu Direct, pilih Kirim Foto atau Video atau Kirim Pesan; mantan memungkinkan Anda memilih konten dari perpustakaan Anda, sedangkan yang kedua memungkinkan Anda chit-chat dengan Instagrammer lain.

Cara menggunakan hashtags populer

Menambahkan hashtag (#) adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengikut baru dan berbagi foto dengan lebih banyak orang. Memilih tag yang tepat akan membantu Anda berhubungan dengan orang lain yang memiliki minat yang sama pada Instagram, tetapi penting untuk memastikan bahwa Anda menggunakan tag yang menggambarkan foto Anda. Misalnya, jika Anda mengambil gambar dari Bus Volkswagen, Anda dapat menggunakan #vwbus hashtags dan #volkswagen. Jika Anda menggunakan “salah” hashtag, Anda mungkin tidak mendapatkan pengikut apapun karena tidak tren, yaitu, orang yang tidak aktif mencari tag itu. Sebuah fitur bagus adalah bahwa ketika Anda mengetik hashtag, Instagram akan menampilkan tag yang sama serta berapa banyak posting yang ada.

Cara menggunakan Instagram di web

Untuk mengakses akun Instagram Anda di web, Anda dapat pergi ke Instagram.com dan login dengan username atau password Instagram Anda. Instagram telah membuat aplikasi seluler metode yang disukai, dan situs web sebagai platform hanya lihat. Anda masih tidak dapat mengirim melalui web, tetapi Anda sekarang dapat mencari dan ikuti, dan mengedit profil Anda.

Cara mudah ditampilkan oleh Instagram

Anda dapat dengan mudah mendapatkan ribuan pengikut baru setiap hari dengan mendapatkan unggulan. Sayangnya, Instagram tidak benar-benar berbagi bagaimana mereka memilih pengguna, tetapi jika Anda akan ditambahkan ke daftar pengguna disarankan mereka, Anda akan mendapatkan paparan. Jika Anda ditambahkan ke daftar pengguna yang disarankan, Anda akan mendapatkan untuk tinggal di sana selama setidaknya satu minggu. Untuk memiliki kesempatan baik untuk mendapatkan pada daftar, pastikan bahwa foto Anda memiliki niche yang konsisten dan dapat diidentifikasi atau gaya yang akan membuat Anda diperhatikan oleh pengguna Instagram yang lain.

Cara berbagi GIF

GifShare adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berbagi GIF ke jaringan sosial favorit Anda. Anda dapat mencari GIF atau upload dari kamera roll. GifShare menerima format file GIF, MP4, MOV, MPG, dan M4V. Anda dapat men-download GifShare dari App Store, atau menggunakan salah satu ini alternatif Android. Pilihan iOS lain adalah Giphy Cam

Baca Juga:  7 Situs Gratis Terbaik Untuk Belajar Web Design

Bagaimana mengelola beberapa akun

Untungnya, zaman kegelapan dari yang keterbatas Instagram mengelola akun tunggal. Instagram menambahkan kemampuan yang sangat dibutuhkan untuk mengelola beberapa akun pada bulan Februari 2016, banyak untuk menyenangkan orang-orang yang telah mendambakan untuk cara yang lebih mudah untuk memberikan Puggle kesayangan mereka keaccount sendiri. Orang-orang sekarang dapat mengelola hingga lima akun pada suatu waktu.
Untuk menambahkan akun tambahan, cukup pergi ke halaman pengaturan profil Anda dan tekan ikon roda gigi atau tiga titik di sudut kanan atas layar. Gulir ke bawah dan pilih “Add Account” pilihan dan membuat username yang unik dan password untuk account baru. Untuk beralih di antara akun Instagram dengan cepat, pergi ke halaman profil Anda, pilih nama pengguna dan pilih akun yang ingin beralih ke dari menu pull-down. gambar profil Anda kemudian akan mencerminkan akun aktif, dan mengingatkan Anda yang menangani Anda saat ini masuk ke. Ini mencegah Anda dari sengaja positing atas nama mengatakan Puggle (atau sebaliknya).

Bagaimana menerapkan perbatasan untuk foto Anda
Dengan Instagram, Anda bisa bersenang-senang menambahkan perbatasan untuk foto Anda disaring. Upload foto yang ingin menambahkan perbatasan, tekan Berikutnya, tekan filter dan tekan lagi lagi, dan kemudian tekan ikon perbatasan, yang merupakan ikon persegi yang terletak di sisi kanan slider intensitas filter. Jika Anda memutuskan untuk tidak menambahkan perbatasan untuk foto, ketuk X untuk membatalkan dan menyimpan perubahan Anda.

Membuat collages, video time-lapse, dan perulangan video

Ketika Anda memposting foto, Anda akan melihat dua ikon di sudut kanan bawah gambar: satu yang loop tak terbatas, dan lain apa yang tampak seperti sebuah kubus dengan kompartemen berbentuk berbeda di dalamnya. The former membawa Anda ke Instagram Boomerang aplikasi, sementara yang lain membawa Anda ke aplikasi Tata Letak Instagram ini. Menggunakan dua aplikasi foto ini, Anda akan perlu untuk men-download mereka, karena mereka berfungsi aplikasi independen. Namun, kegunaan mereka dapat menambahkan beberapa corakan untuk foto Instagram Anda.

Boomerang mengambil koleksi foto (hingga 20 frame), yang kemudian digabungkan menjadi video kreatif yang memainkan maju dan mundur – semacam seperti sebuah animasi GIF. Video disimpan dalam kamera roll, dan Anda dapat memilih baik Instagram atau tombol Facebook untuk mengirim. Dengan Layout, Anda dapat membuat kolase dari beberapa foto menjadi satu. Anda dapat dengan mudah reposisi foto dan mengubah ukuran kotak. Ini berguna jika Anda ingin kelompok satu set gambar yang terkait dengan acara atau kegiatan tertentu, misalnya. Menurut Instagram, sekitar 20 persen pengguna telah memanfaatkan pihak ketiga aplikasi kolase sebelum rilis Tata Letak ini.
Ada juga aplikasi ketiga, yang disebut Hyperlapse (iOS saja), yang memungkinkan Anda membuat video time-lapse. Setelah Anda merekam video (hingga 45 menit panjang), maka Anda dapat mengatur kecepatan playback – dari 1x lambat untuk super cepat 12x. Seperti dengan aplikasi lain, video disimpan dalam kamera roll dan bisa dibagi ke Instagram atau Facebook.

Aplikasi ini tidak memerlukan Instagram, dan Anda dapat menggunakan foto dan video untuk aplikasi lain. Dan sementara mereka tidak sepopuler aplikasi Instagram asli, mereka dapat menambahkan beberapa bakat kreatif untuk akun Anda, yang merupakan kunci untuk meningkatkan pengguna.
Bagaimana menemukan akun Instagram yang menarik

Daripada terus penandaan meme recycled yang sama lagi dan lagi, itu kadang-kadang refreshing to find account lebih asli untuk mengikuti. Untungnya, tombol Activity – alias jantung di bagian bawah homepage Instagram Anda – memungkinkan Anda untuk melihat tidak hanya yang “Like” salah satu posting Anda dan ketika teman telah menandai Anda, tetapi juga apa yang orang-orang yang ikuti “Like.” Cukup pilih opsi Setelah di bagian atas layar dan membiarkan Insta-creeping begin.

Artikel ini awalnya diterbitkan pada tanggal 26 Juni 2015, oleh Karen Tumbokon dan diperbarui pada 20 April, 2016, oleh Dallon Adams untuk menyertakan tips Instagram baru dan fiturnya.

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker