Review

Berjualan Gratis di Tokopedia

Sebelumnya sudah memposting tentang Cara Mudah Membuat Toko Online Gratis. Kali ini saya akan sharingkan sedikit tentang Tokopedia, Mall Online Terbesar di Indonesia. Tokopedia adalah sebuah sarana untuk pemilik toko-toko online untuk semakin memperbanyak penjualannya. Tokopedia sendiri berdiri sejak 2009. Selain Gratis, tokopedia juga memiliki kesan yang elegant dan professional. Sendiri baru saja membuka cabang toko saya di tokopedia dengan alamat: https://www.tokopedia.com/tokoafkari, namun produk yang saya masukkan belum terlalu banyak. Berikut beberapa kelebihan jika kita membuka cabang toko online kita di tokopedia. Sumbernya langsung dari tokopedia;

Dapatkan Kepercayaan Pembeli Baru
Tidak perlu lagi repot COD! Pembeli akan merasa aman berbelanja produk Anda berkat fasilitas GRATIS Rekening Bersama dari Tokopedia.

Verifikasi Pembayaran Otomatis

Anda bisa fokus pada perkembangan bisnis online Anda, tanpa harus direpotkan dengan Verifikasi Pembayaran Manual yang ribet dan beresiko kesalahan. Verifikasi pembayaran dilakukan otomatis oleh Tokopedia dari semua Bank di Indonesia.

Terhubung ke Berbagai Logistik

Tidak perlu lagi membalas pesan seputar biaya ongkos kirim! Toko online Anda kini terhubung ke 6 logistik terbesar Indonesia. Hitung ongkos kirim, dan tracking pesanan semua bisa dilakukan secara otomatis dan real time.

Baca Juga:  Melihat Fungsi Screen Option Di Wordpress

Harga Pas atau Grosir

Harga sudah pas, penjual tidak perlu pusing melayani negosiasi harga. Penjual bisa fokus melayani calon pembeli yang serius. Harga Grosir, penjual bisa menentukan minimum pembelian dan sistem diskon untuk pembelian grosir.

Dagangan Semakin Laris!

Sebagai mal online terbesar Indonesia, Tokopedia dikunjungi jutaan pengunjung yang berpotensi menjadi calon pembeli di toko online Anda. Dengan halaman toko online pribadi yang cantik dan elegan, brand toko online Anda pun semakin dikenal!

Gratis & Bebas Komisi Penjualan!

Sudah punya Online Shop? Buka cabang nya saja di Tokopedia. Bebas resiko, karena semuanya serba Gratis! Bahkan bebas komisi penjualan!

 

Toko Afkari di tokopedia

Gimana? Sangat menggiurkan bukan? ya, sama ibaratnya dengan kita membuka cabang toko online dengan system yang sudah tertata rapi. Kita hanya perlu sedikit mensetting toko online kita dan memasukkan produk-produk yang akan kita jual. Urusan promosi dan lain-lain sudah dikelola oleh tokopedia. Di TV juga sering muncul iklan tokopedia, artinya, pengunjung tokopedia sangat buaanyaaak..

Baca Juga:  Aplikasi Kasir Online Omegasoft Terbaik dan Lengkap Coba GRATIS Sekarang!
Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker