Informasi dan Tips

Cara Cantik Alami Menurut Dr. Hiromi Shinya

Cara Cantik Alami Menurut Dr. Hiromi Shinya – Setiap wanita pasti menginginkan tampil cantik dan ternyata kecantikan itu memang berasal dari dalam tubuh itu sendiri. Inner beauty atau cantik dari dalam. Kali ini saya coba sharing tentang Cara Cantik Menurut Dr. Hiromi Shinya. Ada yang kenal dengan beliau? Ya, beliau adalah seorang dokter spesialis endoskopi atau saluran pencernaan berpengalaman selama 40 tahun lebih di Jepang. Beliau juga penulis best seller buku The Miracle of Enzim dan beberapa buku lainnya seperti The Microba Factor.

Dr. Hiromi Shinya juga merupakan seorang ahli medis sekaligus penulis beberapa buku kesehatan terbaik, beliau menjembatani hal-hal rumit dan sederhana tentang tubuh manusia sekaligus cara mendapatkan kesehatan untuk membangun hidup berkualitas.

Dalam buku terbaru beliau berjudul “30 Nichikan De Cho Kara Bijin Ni Naru“. Sedikit beliau menjelaskan tentang Cara Cantik Alami hanya dengan “Jaga kesehatan usus Anda”.

[Baca: Ngintip Gaji Dokter, Berapa Sih Gaji Dokter?]
Baca Juga:  Ini Alasan Mengapa Orang Kaya Makin Kaya Dan Orang Miskin Makin Miskin

Menurut beliau, cantik adalah konsisi ketika seluruh sel tubuh yang berjumlah enam puluh triliun berada dalam keadaan sehat dan bekerja sebagaimana mestinya. Usus memegang peranan utama untuk mencapai hal tersebut. Usus yang sehat memungkinkan darah mengalir secara lancar untuk mengangkut semua zat gizi yang diperlukan oleh sel-sel tubuh. Memelihara kesehatan usus merupakan upaya terpenting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan. Sebaliknya, apabila usus kotor, kulit akan menjadi kasar, kitapun mudah terserang alergi, sembelit, nyeri leher, sembab, nyeri haid, gangguan kejiwaan, depresi dan penyakit-penyakit lainnya.

[Baca: Cara Cerdas Berobat Ke Dokter]

Dr. Hiromi Shinya juga menasehatkan dengan sangat sederhana, apabila ingin selalu tampil cantik, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan usus. Tanpa merawat usus, seberapa seringpun menghabiskan waktu di pusat kebugaran atau bermandikan keringat pada saat berolahraga, Anda tidak akan memperoleh manfaat anti-penuaan yang maksimal.

Daripada bersusah payah untuk berdandan, akan lebih baik apabila Anda mulai menerapkan gaya hidup yang menyehatkan usus. Anda akan lebih memahami apa yang baik dan apa yang buruk bagi tubuh dengan menjadikan kesehatan usus sebagai tolak ukur.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Kejang Pada Anak

Inti kesehatan usus terletak pada apa yang Anda makan dan apa yang Anda buang, keduanya sangat berhubungan. Jika salah satunya terhambat, metabolisme tubuh tidak akan berjalan lancar.

So, mulai sekarang, setelah membaca Cara Cantik Alami Menurut Dr. Hiromi Shinya, mulailah hidup sehat dengan makanan sehat agar usus kita selalu terjaga dan bersih. Baca Juga; Mencengangkan, Kerjasama Antara Dokter dan Perusahaan Obat.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker