Tutorial

Cara Membersihkan Timeline Facebook dari Spam

Pernah merasa kesal dengan orang yang sering ngepost-kan hal-hal tidak penting ke timeline facebook Anda? Selain cuma mengotori facebook, tindakan yang disebut spamming ini juga terkadang membuat seolah-olah faceboook kita sudah tidak berpenghuni. Beda halnya jika yang di share-kan adalah hal-hal yang bermanfaat. Nah, berikut saya coba share sedikit Bagaimana Menghilangkan Aksi Sampah di Facebook. Tepatnya kita bilang Membersihkan Timeline Facebook dari Spam.

Berikut cara-caranya;

1. Lakukan semacam pemblokiran agar timeline kita bersih dari postingan orang lain, caranya; Pilih Setting – lalu pilih Timeline and Tagging dan lakukan pengaturan seperti gambar dibawah ini.

 

2. Saat menerima notifikasi seperti ini;

Langsung klik pada notifikasi tersebut lalu akan tampiln seperti gambar dibawah ini, hal ini muncul karena orang-orang yang tertandai di foto ikut berkomentar sehingga saat mereka berkomentar, Anda juga akan mencapatkan notifikasinya.

 

Solusinya hilangkan diri Anda dari foto tersebut. Caranya arahkan kursor pada foto, pilih Options dan Klik Remove Tag. Dan ikuti langkah-langkah seperti gambar dibawa ini;

Baca Juga:  Panduan Lengkap Awal Membuat Blog

 

 

 

 

 

Oke, sampai tahapan ini selesailah tugas kita tentangĀ Cara Membersihkan Timeline Facebook dari Spam. Untuk Anda yang gemar diberi ucapan selamat ulang tahun di Facebook melalui settingan ini juga akan membuat orang yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun tidak bisa ngepost lagi di timeline Anda tapi bisa melalui pesan inbox.
DemikianĀ Cara Membersihkan Timeline Facebook dari Spam. Baca juga Fakta Mengagetkan.
Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker