Tutorial

Cara Memperbanyak Followers Aktif Instagram Permanen Free

Cara Memperbanyak Followers Aktif Instagram Permanen Free –

Instagram adalah salah satu media sosial yang cukup populer belakangan ini. Bagaimana tidak aplikasi milik mark zuckerberg atau Facebook ini cukup menarik perhatian massa. Karna fiturnya yang menarik dimana orang bisa membuat moment dan bebas membagikan foto dan video yang durasi 60 detik.

Namun dewasa ini banyak bermunculan artis artis instagram yang ditandai denagn banyaknya followers di akunnya. Disamping itu juga ada yang menjual jasa endorse karna akunnya sudah besar dengan banyaknya followers disamping adanya instagram ads.

Mulai saat itulah kini banyak yang mencari cara untuk menambah dan memperbanyak followers agar supaya bisa dianggap artis instagram atau hanya sekedar iseng agar terlihat terkenal.

Tak bisa dipungkiri, gara gara hal itulah kini banyak orang menjual jasa untuk menambah followers dengan harga yang relatif mahal. Ironisnya yang menjual followers itu malah membagi followers menjadi 2 : followers aktif dan followers pasif dengan harga yang berbeda tentunya. Namun dapat dilihat dari sini kelemahan membeli followers, diantara nya ada yang pasif dan tidak tertarget. Mungkin untuk personal tidak penting, namun pernah kah anda berfikir jika yang menggunakan jasa itu adalah pebisnis yang menggunakan instagram ?? sungguh sangat ironi bukan.

Baca Juga:  3 Cara Menabung Dengan Benar Agar Tabungan Kian Membesar

Maka untuk mengatasinya anda bisa cek disini  untuk mendapatkan followers aktif dan tertarget gratis tanpa harus beli followers dengan harga yang mahal, karna anda cukup miliki softwarenya saja.

Lihat mahalnya jika anda harus membeli followers jika dibandingkan dengan Cara Memperbanyak Followers Aktif Instagram Permanen Free

  1. Followers aktif

100 followers aktif 25 ribu

200 followers aktif 50 ribu

500 followers aktif 100 ribu

1000 followers aktif 200 ribu

2. Followers Pasif

100 followers pasif 20 ribu

500 followers pasif 80 ribu

1000 followers pasif 100 ribu

 

Anda bisa lihat sendiri mahalnya membeli followers. .

Cara Memperbanyak Followers Aktif Instagram  Permanen Free

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker