Sekitar Kita

Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Untuk Hari Raya dengan Modal Minim dan Nihil Resiko

Perkembangan teknologi harus membuat kita berfikir kreatif untuk menciptakan peluang-peluang baru guna menambah penghasilan.

Apalagi jika hari raya tiba, maka otomatis ini adalah peluang besar. Salah satu peluang yang bisa Anda garap adalah membuka layanan Jasa Pembuatan Video Animasi Ucapan Idul Fitri.

Tidak Punya Skill Desain dan Animasi?
Tenang, ini zaman digital, banyak diluaran yang menyediakan template desain dan animasi dengan licensi Developer bahkan Jual Ulang atau biasa disebut PLR (Private Label Right). Artinya, setelah membeli produk tersebut, Anda bisa menggunakannya untuk membuka jasa atau menjual kembali produk tersebut.

Yang perlu Anda lakukan setelah membeli produknya adalah mendownload semua produk dan mempelajari tutorial atau cara penggunaannya. Berikutnya, tawarkan jasa Anda melalui sosial media atau media lainnya.

Jika ingin menjual kembali, Anda tinggal re-branding produknya menjadi produk Anda sendiri lalu jual berkali-kali.

Beneran NIHIL resiko?
Ya, bayangkan, hanya dengan modol dibawah 200 ribuan, Anda sudah mendapatkan produk yang bisa Anda gunakan berulang-ulang tanpa harus ribet packing-packing. Anda bisa jual dalam jumlah yang TANPA BATAS. Jikapun tidak menjual, biasanya produk-produk ini bisa dipakai untuk kebutuhan bisnis pribadi yang sudah ada.

Baca Juga:  Tentang Perokok, Maka Merokoklah Karena Merokok Membuat Anda Makin Hidup

Contoh produknya IED PPT, Produk ini puluhan Template Powerpoint Nuansa Ramadan Untuk Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri Siap Pakai Dari 3 Ratio Size Yang Dibutuhkan Untuk Promosi Jasa Ucapan Yang Bahkan Bisa Anda Jual Kembali Dengan Keuntungan 100% Milik Anda Tanpa Batas.

Anda bisa gunakan produk ini untuk membuka jasa desain video animasi ucapan idul fitri atau menjual kembali setelah melakukan branding.

Ilustrasinya, Misal, Anda membeli produk ini seharga Rp. 149.000,- (*misal). Lalu Anda membuka jasa pembuatan video animasi idul fitri ke teman-teman Anda di media sosial. Anda mematok harga 99 ribu sampai 150 ribu pervideo yang Anda buat.

1 Orang yang menggunakan jasa Anda sudah cukup untuk mengembalikan modal yang Anda keluarkan ketika membeli produk ini. Bayangkan jika dalam waktu 1 atau 2 minggu Anda bisa dapatkan puluhan konsumen, sangat lumayan untuk tambahan penghasilan di hari raya.

Jangan sia-siakan setiap peluang yang datang, karena peluang belum tentu hadir untuk kedua kalinya dan kesuksesan adalah milik mereka-mereka yang jeli dalam menangkap dan mengeksekusi peluang.

Baca Juga:  Headline Sales Page Yang Mendatangkan Pengunjung

Akses IED PPT

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker