Review IM

Tukang Tidur Main YouTube ! Trik Jitu Main YouTube Agar Berpenghasilan

Tukang Tidur Main YouTube – YouTube sudah bukan barang asing lagi bagi para penikmat dunia online, hampir setiap hari, mereka yang mengakses internet pasti berhadapan YouTube baik dengan sengaja mengaksesnya atau mengakses setelah mendapat pencarian dengan kata kunci tertentu melalui mesin pencari google.

Mungkin selama ini YouTube hanya dikenal sebagai layanan video untuk mencari hiburan semata, namun berbeda dengan cara berfikir sebagian orang yang memanfaatkan YouTube untuk mendapatkan penghasilan.

Kini telah tersedia sebuah ebook yang akan membantu Anda sukses bermain YouTube. Ebook tersebut diberi nama “Tukang Tidur Main YouTube” oleh pembuatnya.

Tukang Tidur Main YouTube dikeluarkan oleh seorang internet marketer Indonesia yang sudah berkecimpung didunia internet marketing sejak 2006 yaitu Yasirli Amri.

Baca juga: Video Monetize Ninja, Solusi Menghasilkan Uang Melalui Video

Dari pengalaman pribadinya yang sudah makan asam garam didunia internet marketing, hingga membuahkan hasil dari kerja kerasnya tersebut yakni mendapatkan penghasilkan dari ain YouTube.

Anda tidak perlu khawatir dengan ebook yang satu ini, karena dalam ebook ini dibahas tuntas mengenai potensi dari YouTube mulai dari cara membuat video supaya lebih menarik dan memiliki konversi yang baik, ide menarik untuk membuat video bisnis toko online.

Tukang Tidur Main YouTube juga membahas affiliasi yakni cara membuat dan memanfaatkan video untuk main affiliasi seperti Clickbank.

Dalam Ebook karya Yasiril Amri tersebut juga membahas detail cara membuat video untuk bermain Google Andsense, cara bermain YouTube Adsense dari pembahasan basic dampai medium dibahas lengkap.

 

Pengaturan YouTube akan dibahas tuntas mulai dari cara mengatur channel, mengatur judul video, deskripsi dan lainya. Bahkan ebook Tukang Tidur Main YouTube juga mengajarkan cara menganalisa ide atau keyword video supaya bisa mendatangkan banyak penonton atau viewer.

Selain dibahas cara bermain Adsense di YouTube, Anda juga akan mendapatkan cara promosi Video YouTube ampuh baik melalui SEO, sosial media seperti Facebook atau FB Ads, Twitter dan masih banyak lagi.

Tidak hanya mendapatkan materi diatas saja, masih banyak bonus-bonus lain yang bisa Anda dapatkan dari Tukang Tidur Main YouTube. Bonus tersebut diantaranya adalah membuat video dengan cara simple namun sangat berniali, materi non teknis yang membahas permasalahan tingkat tinggi sejuta umat seperti selalu kehilangan fokus saat kerja, kerja tergesa-gesa dan lainya.

Ada juga lho bonus spesial yang hanya bisa Anda peroleh di ebook Tukang Tidur Main YouTube. Otomasti Anda bisa bergabung dengan grup khusus Si Tukang Tidur, dimana dalam grup tersebut dibahas mengenai Facebook Marketing (include FB Ads), SEO, Twitter Marketing, non teknis seperti leadeship dan management.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan bonus khusus Grup Chat Google Adsense yang akan menjelaskan cara mendapatkan uang dari Google Adsense, menariknya Anda bisa bertanya bebas seputar google adsense di grup chat tersebut.

Yang lebih spesial lagi, Anda langsung mendapatkan support langsung dari penulis Ebook Tukang Tidur Main YouTube, Yusirli Amri. Bisa via inbox Facebook ataupun email, yang pasti pertanyaan yang Anda ajukan akan di respon.

Baca juga: Ingin Jadi Ahli SEO YouTube ! Ini Rahasia Optimasi SEO YouTube

Buat Anda yang masih penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, bagaimana cara memanfaatkan YouTube untuk mendapatkan income setiap hari ? atau bahkan masih sulit bermain Google Adsense ? ebook Tukang Tidur Main YouTube bisa menjadi salah satu panduan Anda untuk mewujudkan impian Anda. Tunggu apalagi, buruan dapatkan Tukang Tidur Main YouTube sekarang juga. Akses di: Tukang Tidur Main YouTube

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker