Review IM

Akhirnya, Cara Termudah Menghasilkan Passive Income Dari Google Playstore Dibongkar Disini

Menghasilkan passive income adalah sesuatu yang sangat menyenangkan karna pekerjaan yang dilakukan untuk menghasilkan uang tidak harus diulang-ulang. Kita cukup membuat sesuatu yang memiliki daya jual kemudian kita pasarkan dan tiap bulan tinggal menerima uang yang masuk dari hasil pekerjaan tersebut.

Nah, salah satu pekerjaan yang bisa menghasilkan passive income adalah membuat aplikasi untuk Google Play store. Google play adalah layanan distribusi digital yang dioperasikan dan dikembangkan oleh google. Ini berfungsi sebagai toko aplikasi resmi untuk sistem operasi android, yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mendownload aplikasi yang dikembangkan dengan perangkat pengembangan perangkat lunak android (sdk) dan dipublikasikan melalui google.

Google play juga berfungsi sebagai media digital store, menawarkan musik, majalah, buku, film, dan program televisi. Ini sebelumnya menawarkan perangkat keras google untuk pembelian sampai diperkenalkannya peritel perangkat keras online yang terpisah, google store, pada tanggal 11 maret 2015

Aplikasi tersedia melalui google play secara gratis atau dengan biaya tertentu. Mereka dapat diunduh langsung ke perangkat android melalui aplikasi seluler play store atau dengan menyebarkan aplikasi ke perangkat dari situs web google play.

Aplikasi yang memanfaatkan kemampuan perangkat keras perangkat dapat ditargetkan ke pengguna perangkat dengan komponen perangkat keras tertentu, seperti sensor gerak (untuk permainan bergantung gerak) atau kamera menghadap ke depan (untuk panggilan video online). Toko google play memiliki lebih dari 82 miliar unduhan aplikasi pada tahun 2016 dan telah mencapai lebih dari 2,7 juta aplikasi yang dipublikasikan pada 2017. Telah menjadi masalah beberapa masalah terkait keamanan, di mana perangkat lunak berbahaya telah disetujui dan diunggah ke toko dan diunduh oleh pengguna , dengan tingkat keparahan yang bervariasi.

Google play diluncurkan pada tanggal 6 maret 2012, menyatukan android market, google music, dan google ebookstore dengan satu merek, menandai peralihan strategi distribusi digital google. Layanan yang beroperasi di bawah spanduk google play adalah: google play buku, google play game, google play film, tv google play, dan google play kios. Setelah rebranding mereka, google secara bertahap memperluas dukungan geografis untuk setiap layanan.

Sudah saatnya Anda membangun bisnis aplikasi Android Google Playstore. Dan rasakan passive income dari Google Playstore setiap bulannya.

Kenapa Google Playstore?

> Bisnis Global, Jangkauan pasar Google Playstore adalah seluruh dunia termasuk Indonesia.
> Platform Kokoh
> Rendah Kompetisi
> Traffik Instant
> Progressifitas User, User Playstore akan terus berkembang dimasa depan karena tingkat kesadaran akan mencari aplikasi disana semakin tinggi.

Anda mendapatkan earning dari bisnis aplikasi (APK) android ini dari platform advertising admob milik Google yang muncul di aplikasi android yang dibaca oleh user Anda. ini seperti program Google Adsense.

Tapi tidak semua orang dapat membuat aplikasi Android. Mungkin Anda yang tertarik dan kepingin dengan gurihnya berbisnis di Google Playstore termasuk diantara mereka.

Tenang..

Sebuah panduan yang menguak RAHASIA berbisnis aplikasi Android tanpa perlu Anda mengerti dasar pemrograman aplikasi Android telah hadir. Clone APK Android to Android

Adalah panduan bagaimana Anda membangun bisnis aplikasi android di google playstore dengan membuat sebanyak mungkin APK.

Anda tak perlu membuat aplikasi Android dari NOL kerena semua teah tersedia.

Penasaran dengan panduan ini? Baca selengkapnya;  Clone APK Android to Android

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker