Youtube

6 Situs atau Website untuk Promosi Video Youtube

Masalah yang sering muncul pada mereka yang menggunakan youtube sebagai media penghasil dollar atau mempromosikan produk adalah seperti; Upload video Youtube tapi sepi pengunjung, kualitas video sudah oke tapi masih sepi pengunjung, judul sudah unik dan menarik, konten juga unik tapi masih juga sepi pengunjung, sudah buat banyak video tapi pengunjungnya masih segitu-segitu aja. Pengunjung sepi, subscriber nggak nambah-nambah

Pertanyaannya, ini para pengunjung pada kemana aja sih??? Bingung mau tahu cara mendatangkan pengunjung? Kuncinya hanya satu yaitu promosi. Ayo promosikan video anda. Bagaimana cara melakukan promosi? Berikut adalah cara mudah mempromosikan video youtube :

1. Social Media

Buatlah sosial media yang berguna sebagai tempat untuk membagikan konten video youtube anda disana. Beberapa sosial network yang bisa anda pakai yaitu Twitter, Facebook, Google+, dll. Tips berpromosinya yaitu jangan terlalu sering berbagi konten video,agar kita tidak kehilangan teman atau follower serta predikat sebagai spammer.

2. Social Bookmarking

Banyak sosial bookmarking yang bisa kita coba untuk membagikan url link video youtube kita,antara lain Reddit, Lintas.me, dll.

3. Blog atau Website

Jika channel youtube anda ingin terlihat keren, cobalah buat website atau blog untuk channnel youtube yang Anda miliki. Kita bisa pakai yang gratisan atau berbayar.

Terdapat Website yang khusus untuk mempromosikan video youtube kita, di website itu kita bisa membagikan video youtube ke khalayak ramai bila video kita berkualitas dan dilihat orang ramai bisa-bisa video kita masuk ke Halaman depan website terkenal itu. Apa saja Situs Untuk Promosi Video Youtube tersebut ? Berikut 6 Situs Untuk Promosi Video Youtube :

1. Reddit.com

Reddit.com website social bookmarking memiliki pengunjung yang melimpah bahkan peringkat alexanya 32 di dunia. Wow, bisa anda bayangkan berapa pengunjungnya perhari. Bila video anda di upload dan masuk ke halaman depan mereka tentu bakal mendapatkan pengunjung yang banyak disitus Reddit anda dapat memasukkan video dengan banyak kategory tetap ingat jangan melanggar TOS mereka.

2. LiveLeak.com

Situs untuk Promosi Video Youtube lainnya yaitu Liveleak. situs ini diperuntuhkan untuk video Comedy. Jika anda mempunyai video selain comedy jangan Coba-coba di situs Liveleak. Pengunjungnya rata-rata orang bule jadi bila ingin mendapatkan views orang luar bisa promosikan disitus tersebut.

3. 9gag.tv

Rata-rata yang suka meme pasti tahu dengan website satu ini, website yang khusus Video Comedy, prank, unique dan lainnya. bila anda mempunyai video dengan category tersebut cobalah upload di website tersebut dijamin mendapatkan views yang melimpah.

4. 1cak.com

Situs asli orang indonesia ini hampir mirip dengan 9gag tetapi disini berbahasa indonesia dan yang punya orang indonesia. dikatakan situs ini plagiat dari 9gag, dulunya situs ini hanya berupa gambar tapi saat ini anda dapat mengupload video di web ini tentu saja pengunjungnya rata-rata orang indonesia.

5. Funnyjunk.com

Situs ini hampir mirip dengan 9gag yaitu khusus untuk video lucu dan unik. dari nama domainnya saja kita dapat menyimpulkan tentu saja video yang diterima hanya Comedy jangan lupa membaca TOS website mereka atau nantinya anda akan di banned dari subscriber.

6. Blogger.com

Bila anda seorang blogger dan memiliki niche sama dengan video anda cobalah untuk menambahkan link Youtube anda di blog tersebut. Terlebih anda memiliki pengunjung yang banyak lumayan dapat dollar dari blog dan youtube.

Itulah 6 Website untuk Promosi Video Youtube. Bila ingin mendapatkan views yang melimpah cobalah untuk upload video anda disitus tersebut. Jangan takut, bila video anda berkualitas dijamin masuk halaman depan website diatas.

 

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker