Review IM

Cara Cerdas Mendatangkan Trafik ke Website dengan Artificial Link

Trafik (pengunjung) adalah inti penjualan online Anda. Semakin tinggi trafik, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan penjualan semakin besar. Sebaliknya, semakin kecil trafik, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan penjualan semakin kecil.

Jika Anda ingin mendapatkan penjualan yang besar, maka mau tidak mau Anda harus terus memperbesar trafik Anda, baik trafik website maupun toko online yang Anda kelola.

Milyaran orang di dunia menggunakan internet untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah berbelanja online melalui berbagai media online, seperti website resmi, blog gratisan, Facebook, Instagram, dan yang populer via toko online dan marketplace.

Banyak orang yang berjualan online menggunakan media-media tersebut, terutama Toko Online dan Marketpalce, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lain-lain. Semua itu tidak akan berguna jika tidak ada pengunjung atau trafik yang datang. Oleh karena itu, Anda harus berusaha mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke website atau toko online Anda.

Lantas, bagaimanakah caranya mendapatkan pengunjung tanpa harus ribet mengerjakan SEO atau harus mengeluarkan banya biaya untuk iklan? SmartLink jawabannya.

SmartLink merupakan tools yang berfungsi untuk menciptakan artificial link dari berita-berita atau konten konten populer yang satu niche (tema) dengan produk Anda. Ketika halaman konten populer tersebut dibuka akan menampilkan halaman pop up iklan produk Anda.

Kemudian halaman pop up tersebut akan mengarahkan pengunjung ke website/sosmed/akun marketplace Anda. Cek lebih detail dan lengkapnya di: Mendatangkan Trafik ke Website dengan Artificial Link

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker