Review

Parfum Minyeuk Pret, Minyak Wangi Khas Aceh, Aroma Kesempurnaan Nilam Terbaik Dunia

Minyeuk Pret, “Cerita Keharuman Bumi Aceh, Aroma Kesempurnaan Nilam Terbaik Dunia, menyatu dalam Sejarah, Heroik dan Kemewahan” Aceh Authentic Perfume

“Minyeuk Pret” merupakan parfum original pertama yang membawa nuansa aroma eksotisme Aceh. Produk ini hadir dari inisiatif sekelompok anak muda, yang melihat adanya peluang untuk tumbuh berkembangnya industri parfum original di Aceh.

Hal ini didasari oleh tingginya tingkat ekspor komoditi minyak nilam Aceh yang diperuntukkan sebagai pengikat aroma untuk industri parfum di negara-negara eropa.

Penamaan brand “Minyeuk Pret” juga memiliki filosofi sendiri, Yang bermakna “parfum” dan telah digunakan oleh nenek moyang masyarakat Aceh, dimana saat ini penggunaan bahasa tersebut telah tergantikan oleh penggunaan kata Fragrance atau Parfum.

Pada saat pertama diluncurkan produk Minyeuk Pret mendapat sambutan yang positif dan Sampai saat ini produk Minyeuk Pret sudah digunakan oleh masyarakat nusantara, dan juga konsumen di berbagai negara seperti Inggris, Taiwan, Turki, Arab Saudi, Dubai, dan Jepang.

Keunggulan Produk 

Aroma Eksotisme Aceh
Keseragaman nilai Estetika budaya, alam dan khazanah sosial masyarakat Aceh, dalam unsur wewangian, menyuguhkan cita rasa aroma eksotis yang berkarakter

Mengangkat Nilai Budaya Aceh
Selain mengangkat kembali bahasa Indatu, nenek moyang Bangsa Aceh. Komponen yang digunakan dalam produk Minyeuk Pret terdiri dari bahan baku yang menjadi ciri khas di bumi Aceh

Menggunakan Minyak Nilam Aceh
Nilam Aceh merupakan minyak nilam terbaik dunia yang digunakan sebagai pengikat aroma untuk produk kosmetik seperti parfum, sabun, obat – obatan dll. Saat ini nilam Aceh juga digunakan oleh negara seperti, Singapura, Amerika Serikat, Spanyol, Perancis dan Swiss

Aroma Yang TERSEDIA;

Tips Pemakaian Parfum Minyeuk Pret

  1. Gunakan Parfum Minyeuk Pret Setelah Mandi

Aplikasikan Minyeuk Pret anda adalah setelah mandi. Karena parfum yang disemprotkan setelah mandi akan menghasilkan aroma yang lebih lembut, dan tahan lama. Setelah mandi, pori-pori tubuh akan terbuka lebar-lebar, sehingga partikel parfum akan menyatu ke dalam aliran darah dan tersebar ke seluruh tubuh dan tahan lama.

  1. Semprot Parfum Minyeuk Pret ke titik titik Nadi

Semprotkan Minyeuk Pret di bagian urat nadi di pergelangan tangan, dan di belakang daun telinga. Kedua daerah tersebut merupakan pusat peredaran darah sehingga minyak parfum lebih mudah terserap pada kulit dibandingkan bagian lainnya. Sehingga wangi parfummu akan bertahan lebih lama

  1. Gunakan Body Lotion

Setelah mandi, gunakan terlebih dahulu body lotion ke seluruh tubuh Anda. Agar aromanya tidak berbau dengan parfum, pilihlah body lotion dengan wangi yang netral. Anda bisa memilih pelembab

yang memiliki aroma yang sesuai dengan aroma parfum. Jika tidak tersedia, gunakan pelembab tanpa aroma (netral). Kulit yang memiliki kelembaban baik akan membuat parfum menempel lebih lama

  1. Semprot Parfum Minyeuk Pret dari jarak 15-25 cm

Saat hendak menggunakan Minyeuk Pret, perhatikan pula jarah semprotannya. Dari jarak 15-25 cm, penyebaran aromanya pun menjadi lebih luas dan merata ketimbang menyemprotkannya dari jarak super-dekat. Hasil dari menerapkan tips menggunakan parfum ini, wanginya dijamin lebih tahan lama, terasa ringan, juga menyegarkan.

  1. Perhatikan cara menyimpan Parfum Minyeuk Pret

Memperhatikan dengan baik tempat mana yang tepat untuk menyimpan Minyeuk Pret Anda adalah salah satu usaha supaya wanginya tetap awet. Molekul-molekul kasat mata penghasil aroma wangi dalam parfum bisa saja menguap dan hilang ketika ditaruh di tempat yang secara langsung terkena sinar matahari atau benda berbau tajam seperti Dekat jendela kamar atau ruang tamu, Kotak P3K, Meja yang terdapat pisau, gunting dan benda lain yang mudah berkarat. Sebaiknya, Minyeuk Pret diletakan di meja rias atau lemari kaca yang sejuk supaya aromanya tetap wangi dan segar.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan;

Ada Berapa Varian Minyeuk Pret?
Sampai dengan saat ini Minyeuk Pret memiliki 5 varian yaitu Seulanga, Coffee, Meulu serta varian barunya yaitu Sanger Espresso dan Jeumpa.

Kandungan Minyeuk Pret?
Kandungan Minyeuk Pret terdiri dari alkohol,essence, minyak nilam dan bahan extrak rahasia perusahaan.

Mengandung Alkohol?
Ya, Minyeuk Pret mengandung alkohol.

Minyeuk Pret tergolong Cologne, EDT atau EDP ?
Minyeuk Pret memiliki lebih dari 15% Pure Essense, sehingga masuk ke dalam kategori Eau De Perfume. Jenis EDP ini memiliki ketahanan aroma yang kuat, bahkan dalam seharian penuh.

Mengapa saya tidak bisa mencium aroma Minyeuk Pret yang saya pakai sendiri ?
Beberapa indra menurun kinerjanya setelah stimulasi konstan. Indra penciuman berkurang dalam hitungan menit. Karena anda tidak bisa pergi dari parfum anda, indra tersebut menyesuaikan diri. Anda berfikir itu telah menghilang, tetapi yang lain masih mencium aromanya.

Mengapa ketahanan aroma Minyeuk Pret yang di pakai orang satu dan lainnya berbeda-beda ?
Orang dengan kulit yang kering memiliki ketahanan aroma lebih rendah dibandingkan orang dengan kulit berminyak, karena orang dengan kulit berminyak memiliki lebih banyak kelembaban alami untuk menahan aroma. Tingkat Ph (Jumlah keasaman di kulit anda) juga bervariasi dari orang ke orang. Hal itu akan mementukan bagaimana setiap bahan dalam wewangian akan bereaksi.

Benarkah kalau sering dipakai, aroma parfum tak tercium lagi?
Menyemprotkan wewangian dengan parfum yang sama setiap hari bisa menyebabkan pemakainya menjadi kebal terhadap parfum tersebut, dan hal itu membuat mereka merasa bahwa “Keajaibannya” -nya sudah lenyap.Repotnya, karena kita merasa parfum kita sudah tidak wangi, kita jadi menyemprotkannya berlebihan.

Alhasil, orang-orang di sekitar kita lah yang terpengaruh oleh aroma parfum yang begitu kuat. Jangan kaget juga kalau mereka bisa merasa pusing karena menghirup wewangian Anda yang begitu tajam.

Bisakah alkohol digunakan dalam parfum ?
Bisa, karena kandungan alcohol yang digunakan dalam Minyeuk Pret adalah Etanol (zat yang suci) bukan Khamar. Alkohol yang digunakan oleh Minyeuk Pret juga termasuk Kosmetik Grade, yang di proses khusus untuk industry kosmetik dan obat obatan.

Untuk pemesanan Produk Parfum Minyeuk  Pret ini bisa langsung melalui Distributor Resminya Via WhatsApp: http://bit.ly/OrderMinyeukPret

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker