Bisnis dan KeuanganReview

Bisnis Tiket Pesawat Menguntungkan Bersama MMBC 

Bisnis Tiket Pesawat Menguntungkan Bersama MMBC  – Bisnis tiket pesawat ternyata tidak sesulit yang Anda bayangkan ! Kok bisa…? karena bisnis tiket pesawat saat ini sangat mudah. Salah satu perusahaan yang mempelopori kemudahan ini adalah MMBC.

MMBC yang dinahkodai oleh bapak Zulkarnain diawali dari pengalaman pribadi saat pertama kali merintis usaha tour dan travel dimana beliau harus berhubungan dengan masing-masing maskapai dengan deposit disetiap maskapai. Semua kesulitan yang beliau alami saat memulai bisnis tour dan travel beliau kembangkan dengan membuat sebuah sistem dimana semua orang kini bisa menjalankan bisnis tour dan travel dimana saja dan kapan saja dan hanya bermodal laptop dan juga akses internet.

Tidak punya jaringan internet? kini MMBC sudah mempermudah dengan layanan transaksi melalui SMS. So, peluang bisnis travel ini sangat menarik. Jika Anda sedang ingin memulai bisnis tiket pesawat, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk menjalankan bisnis tersebut sebagai usaha sampingan dengan memanfaatkan sebuah sistem all in one yang dikembangkan oleh MMBC ini.

Screenshot_12
Semua transaksi bisa dengan SMS, jadi tidak mesti pake INTERNET

 

MMBC Tour dan Travel merupakan keagenan tiket online yang memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin  berbisnis tiket pesawat online.

Bisnis travel agent tiket pesawat MMBC dapat dijalankan dengan sistem reservasi online, kemudahan yang akan Anda dapatkan diantaranya bisa cek harga tiket, cek jadwal dan melihat jumlah seat yang masih tersedia, booking tiket serta dapat mencetak tiket langsung dari tempat Anda. Bisnis tiket pesawat ini akan memberikan keuntungan kepada Anda karena para Agen akan mendapatkan komisi 2 sampai 3,3% dari harga dasar tiket.

Baca Juga:  Cara Mudah Membuat Website Professional dan Menghasilkan Uang

Contoh sertifikat keagenan yang bisa Anda pasang di tempat usaha atau rumah Anda;

Screenshot_27

 

Lalu apakah kelebihan lain yang dimililiki oleh keagenan tiket pesawat MMBC ?

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh bisnis tiket pesawat dengan sistem all in one milik MMBC, karena memiliki produk yang banyak dan lengkap diantaranya adalah tiket pesawat Airline yang bisa dijual yaitu Garuda, Air Asia, Sriwijaya, lion Air, Batik Air, Nam Air, Malindo Air, Express Air, Trigana, Jetstar, Tiger Air, Timon Air, Eings Air, Thai Lion dan masih banyak lagi.

Selain itu keuntungan lain yang akan Anda dapatkan dari bisnis tiket pesawat MMBC yaitu transaksi booking mudah, issued tiket bisa melalui  SMS, pulsa All Operator dan PPOB, tiket kereta api, paket tour, paket umroh, antar jemput bandara, layanan pengiriman paket dan dokumen  (Garuda Express  dan Lion Express), Top up otomatis dari bank (BCA, BNI, BRI, Mandiri dan OCBC), kartu member berupa ATM yang diakui VISA internasional  dan Bank OCBC, setiap member juga akan diberikan  nomor rekening perusahaan yang terhubung ke saldo masing-masing member (Virtual Account OCBC dan BRI), cepat kaya dengan menjual sistem (distributor & cabang), menjual website / domain dan hosting, bisnis menguntungkan untuk dipakai sendiri atau dijalankan sebagai bisnis.

Baca Juga:  Kisah Kelam Sang Pemilik Brand Victoria’s Secret
Screenshot_11
Kartu ATM Virtual Bank BRI dengan nama travel sendiri yang akan muncul di layar ATM saat bertransaksi. GRATIS dari MMBC kepada Agen

 

Berbisnis tiket pesawat mmbc bisa menjadi satu peluang bisnis untuk Anda yang ingin memulai berbisnis travel. Karena Bisnis Tiket Pesawat MMBC akan menguntungan meski dipakai sendiri (terlebih untuk Anda yang hobi bertraveling ataupun bekerja yang harus berpindah-pindah) atau dijalankan untuk bisnis.

Jika sistem ini digunakan untuk pribadi, Anda bisa menghemat pengeluaran untuk keperluan sehari-hari anda seperti beli tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, bayar listrik, bayar tagihan PDAM, bayar tagihan leasing, pengiriman barang, isi pulsa hp, isi paket data internet dan lain-lainnya.

Pengalaman yang saya lihat, MMBC terus mengembangkan lini usahanya, jadi setiap agen yang bergabung bersama MMBC akan terus menikmati keuntungan-keuntungan dari paket-paket terbaru yang dibuat oleh MMBC. Dan yang terbaru dikembangkan adalah layanan bayar apapun di MMBC bisa dicicil dengan bunga 0% alias tanpa bunga menggunakan kartu kredit dari bank BNI serta layanan antar jemput bandara diseluruh Indonesia. Meski saat ini baru melayani 10 kota, kedepan akan diproses agar seluruh kota berbandara akan memiliki layanan ini.

Baca Juga:  3 Jenis Peluang Bisnis Kuliner Di Sekitar Anda

Berikut penampakan system transaksi yang kompetibel dengan semua perangkat;

peluang bisnis travel online

Bisnis Tiket Pesawat MMBC sangat menjanjikan jika Anda memang bersungguh-sungguh ingin menajalankan bisnis tersebut. Peluang bisnis tiket pesawat ini semakin terbuka lebar setelah pemerintah menutup loket-loket penjualan tiket pesawat di bandara, maka otomatis semua penjualan tiket pesawat dilakukan oleh travel agent atau langsung kemaskapai setiap pesawat baik online maupun offline.

Bisnis penjualan tiket secara online semakin kebanjiran berkah setelah munculnya banyak bandara baru serta makin gencarnya proyek perluasan landasan pacu bandara. Perhatikan saja bandara terbaru yang dibangun pemerintah dengan kelas International di Kualanamu Sumatra Utara.

Sampai kapanpun bisnis tiket pesawat tidak akan ada hentinya, karena jika Anda ingin berkeliling atau mengunjungi tempat di Indonesia pasti akan membutuhkan pesawat sebagai alat transportasi karena lebih cepat dan efesiensi waktu.

Apalagi disaat musim liburan orang-orang pasti akan pulang ke kampung halaman. Dan untuk mereka yang kampungnya perlu menyeberagi pulau pasti akan memilih pesawat untuk alat transportasi karena lebih cepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar Bisnis Tiket Pesawat MMBC

Lantas bagaimana cara menjadi agent tiket pesawat MMBC? Caranya sangat gampang, Anda cukup regestrasi dengan membayar biaya keagenan sebesar Rp. 3.750.000,-. Kemahalan? Klik tombol berikut ini untuk melihat promosi agen bisnis tiket pesawat MMBC;  Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker