Informasi dan Tips

Ini Program-Program Islam Liberal Kuasai Indonesia

MusthafaKamal.Net | Kemunculan Islam Liberal di Indonesia membuat kaget banyak kalangan muslim, kini perjuangan orang-orang yang ada di Islam Liberal seperti Ulil Absar Abdalla mulai berbuah hasil. Banyak kalangan sudah dirasuki oleh pemikiran-pemikiran yang menurut saya sangat keblinger. Contoh saja, Islam Liberal mengatakan bahwa Jilbab adalah budaya Arab, tidak perlu dibawa-bawa ke Indonesia.

Berbagai argumen dan pemikiran-pemikiran orang Islam Liberal dibuat seolah-oleh bisa diterima oleh banyak kalangan. Dan, mereka yang terjebak dalam lingkaran setan Islam Liberal kebanyakannya justru dari kalangan dunia kampus seperti Dosen, Mahasiswa bahkan Professor sekalipun otak nya sudah mulai keblinger.

Perhatikan saja, beberapa orang yang selama ini gentol membawa pemikiran Islam Liberal adalah justru mereka yang bergelar sarjana, magister, doktor dan professor. Memang, sebagian dari mereka tak menyadari bahwa dirinya sudah ber-liberalisme, tapi secara kasat bisa ditebak arah dari pemikiran yang mereka bawa. Hal ini tak lain karena banyaknya orang-orang Islam yang belajar Islam justru ke negara-negara bukan Islam.

Baca Juga:  Cara Membuat Daging Empuk
[Baca Juga: Toleransi Keblinger Ala Bu Dosen]

Berikut adalah program-program yang digencarkan oleh Islam Liberal untuk Indonesia, saya ambil langsung dari web mereka IslamLib.Com

Luar biasa bukan program-program Islam Liberal? semua lingkup intelektual mereka kuasai, maka saya katakan diatas, mereka lebih banyak berasal dari kalangan kampus.

Lihat saja kiprah IslamToleran.Com dan SatuIslam.Org yang semakin gencar menyuarakan kebebasan berfikir keblinger ala Islam Liberal, mengadu domba sesama muslim dan sebagainya. Bahkan sudah banyak dari mereka saat ini duduk sebagai anggota dewan.

So, mulai sekarang, SAY NO TO ISLAM LIBERAL. #IndonesiaTanpaJIL.

Baca Juga: Fitnah Media Islam Toleran dan MetroTV

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker