Herbalife

Kisah Sukses Ibu Rumah Tangga Menjalankan Bisnis Herbalife

Postingan kali saya ingin berbagi kisah tentang seorang mentor saya yang sangat luar biasa. Beliau adalah ibu rumah tangga yang sangat gaptek. Tapi berkat ketekunan dan kegigihannya, saat ini beliau sukses menjalankan bisnis Herbalife.

Awalnya saya bertemu dengan Herbalife melalui iklan koran di Pekanbaru yang dipasang oleh Dr. Ratna Ekmal. Lalu saya memutuskan untuk bergabung di Herbalife pada bulan Desember 2011. Akhirnya karena kami mengikuti bisnisnya kami mencapai level GET Team dan berkualifikasi pada event Future President’s Team Retreat di Kuala Lumur, event yang luar biasa. Kami melihat betapa besar peluang bisnis di Herbalife dan banyak orang-orang hebat yang berkumpul dengan penuh semangat. Setelah kembali ke Indonesia kami mulai bermimpi besar, yaitu kami ingin menjadi President team maksimal pada bulan Desember 2012.

Kami mulai merencanakan tujuan kami, yaitu langsung melakukan kerja, melakukan duplikasi, mengunjungi tim kami yang tersebar muali dari pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi serta bekerja di seluruh kedalaman team. Dengan memegang kuat filosofi, yaitu “Rahasia besar untuk menjadi sukses adalah dengan membantu orang lain untuk menjadi sukses”. Kami mengajak tim kami untuk naik level secara bersamaan.

Baca Juga:  Praktek Bisnis Herbalife Tidak Benar?


[Baca juga: Ternyata Herbalife Berbahaya dan Punya Efek Samping]

Alhamdulillah bulan Maret 2012 kami mencapai kualifikasi Millionaire Team dan pada bulan Juli 2012, kami mencapai posisi yang diimpikan oleh seluruh distributor Herbalife Indonesia menjadi seorang Presidet Team. Subhanallah luar biasa, tujuan kami terealisasi jauh lebih cepat dari terget kami secara bersamaan. Didalam organisasi kami muncul seorang Milteam baru, GET Team baru, World Team – World Team baru dan Supervisor-supervisor baru.

Ini semua terjadi karena doa, kerja keras, fokus serta support dari semua sahabat-sahabat kami dalam Mom’s Team Healthy Family yang penuh cinta kasih. Terima kasihku yang tak terhingga untuk kalian semua sahabat. You are my Best Friend Ever adn After. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua mentor, teman-teman crossline, kalian semua adalah orang-orang hebat yang memberi energi positif kepada kami. Terima kasih ya Allah Sang Maha Pemberi Kemudahan. Terima kasih Herbalife. [Baca juga: Praktek Bisnis Herbalife Tidak Benar?]

Baca Juga:  Keutamaan Memiliki Ilmu Dibandingkan Harta

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker