Sekitar Kita

Peluang Bisnis Waralaba dan Tips Trik Bisnis Waralaba Bagi Pemula

Waralaba adalah bisnis yang paling mudah untuk dijalankan saat ini jika tidak ingin pusing memikirkan sistem bisnis. Hanya saja dibutuhkan sedikit modal untuk memulai bisnis ini

Bisnis merupakan salah satu aktifitas yang banyak digeluti kebanyakan orang untuk mencari nafkah, bukan hanya itu bahkan bisnis kerap dijadikan alat untuk memperkaya diri. Tentu dalam bisnis terdapat banyak saingan. Banyak pemula yang ingin memulai bisnis, namun tidak memiliki keberanian dan begitu banyak pertimbangan. Nah, di sini saya akan berbagi tips trik bagi pemula untuk memulai bisnis, khususnya bisnis waralaba.

Mengenali diri sendiri

Ya, mengenal diri sendiri merupakan bagian yang penting dalam menjalankan bisnis. Misalnya saja anda perlu tahu mengenai ketertarikan atau hobby yang ada dalam diri anda. Dengan begitu anda akan semangat menjalankan bisnis tersebut dan tidak akan mudah lesu atau patah semangat.

Mengenali Potensi atau Peluang Bisnis Waralaba Tersebut

Saat ini banyak bisnis waralaba yang ada di pasaran, namun jangan mudah terlena, paling tidak cari tahu berapa lama bisnis waralaba itu berdiri. Jika dirasa prospek bisnis tersebut baik maka pilihlah bisnis tersebut.

Marketing

Bukan hanya memiliki bisnis waralaba untuk mendapatkan untung, namun anda juga perlu melakukan promosi supaya produk bisnis anda dikenal oleh orang lain. Dan marketing ini penting untuk menjaga kelangsungan usaha anda.

Perbesar Bisnis Waralaba

Jika bisnis waralaba yang anda pilih mendatangkan keuntungan bagi anda, maka sebaiknya anda mengembangkan bisnis waralaba anda misalnya dengan membuka cabang baru.

Itu tadi tips trik bisnis waralaba bagi pemula, semoga bermanfaat bagi anda semua. Dan kini saatnya saya berbagi informasi tentang berbagai pilihan bisnis waralaba yang bisa anda pilih untuk anda geluti.

Es Cappucino Cincau

Bisnis ini sempat tenar sejak tahun 2015, bahkan hingga saat ini minumah segar ini masih banyak dicari oleh banyak orang. Untuk memulai bisnis ini, sekiranya anda perlu mengeluarkan modal sebesar Rp 3.650.000,-

Baca Juga:  Harga BBM Dari Presiden Soeharto Ke Jokowi, Murahan Mana?

Kebab Turki

Kebab merupakan makanan khas timur tengah, tidak ada salahnya membuka bisnis kebab turki ini, karena kemungkinan orang-orang yang pernah singgah ke timur tengah merindukan masakan ini di Indonesia, dan kebab turki ini bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Jus Buah

Bisnis waralaba yang satu ini juga mudah dilakukan dengan bahan yang banyak dijumpai di sekitar kita juga. Minuman bergizi penuh vitamin ini kadang kala banyak menjadi pilihan bagi konsumen untuk dinikmati saat siang ataupun malam.

Martabak Mini dan Kue Cubit

Martabak mini merupakan kue manis yang berukuran kecil, biasanya dibuat saat ada pembeli. Tentu sajian yang hangat akan lebih nikmat, dan biasanya orang yang membeli martabak mini ini dalam jumlah banyak untuk keluarga, teman kantor, atau yang lainnya.

Laundry Kiloan

Jika anda tinggal di tempat yang banyak disinggahi oleh pendatang sementara, maka bisnis ini layak anda coba, karena biasanya orang pendatang memerlukan laundry untuk mencuci pakaian, kadang mau nyuci sendiri tapi lebih milih mengerjakan pekerjaan atau tugas utamanya.

Jagung Susu Keju (Jasuke)

Jagung merupakan bagian lain dari makanan pokok, namun jagung juga bisa dijadikan makanan ringan yang menyehatkan seperti jagung susu keju. Kebanyakan makanan ini disukai oleh anak-anak dan remaja. Anda juga bisa mencoba bisnis waralaba yang satu ini.

Nah, itu tadi informasi yang bisa saya sampaikan mengenai peluang bisnis waralaba dan tips trik bisnis waralaba, semoga bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker