ReviewTutorial

Widget Ongkos Kirim Untuk Toko Online

Widget Ongkos Kirim Untuk Toko Online – Memasang cek Ongkos Kirim di web toko online yang kita miliki merupakan suatu alat untuk membangun kredibilitas atau kepercayaan konsumen terhadap toko online yang kita kelola.

Tidak hanya itu, toko online yang dipasang widget ongkos kirim akan memudahkan pemilik dan calon konsumen melihat langsung kisaran biaya yang harus ia keluarkan untuk mendapatkan apa yang dijual di toko online.

Saya merekomendasikan Anda untuk memasang sebuah widget buatan anak negeri pada toko online yang Anda kelola. Widget Ongkos Kirim ini bisa melacak ongkos kirim untuk beberapa jasa pengiriman seperti POS, JNE, TIKI dan lain-lain.

Berikut cara memasang Wigdet Ongkos Kirim di toko online Anda.

1. Daftar dulu di website mereka melalui LINK INI!. Isi semua data yang diminta!
2. Isi Website yang ingin Anda pasangkan Widger Ongkos Kirim.
3. Login ke dalam web, lalu ikuti langkah berikut;

Berikut contoh tampilan di Toko Online yang saya kelola www.tokoafkari.com

Demikian cara memasang Widget Ongkos Kirim Untuk Toko Online, sangat mudah bukan?. Selain itu, widget ini juga bisa digunakan untuk Cek Resi pengiriman, untuk lebih detailnya, silahkan langsung ke TKP yaaa…DISINI! 

Widget ini memberikan versi GRATIS selama beberapa hari, berikutnya Anda harus berlangganan. Tapi menurut saya, harga yang ditawarkan sangat murah dibandingkan dengan kredibilitas toko online yang kita kelola. Konsumen jadi lebih tertarik dan percaya dengan toko online kita. Selamat Mencoba..

Baca Juga:  Membuat Slide Box Rekomendasi di Blogger

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker