Tutorial

Cara Mudah Mendownload File di Ziddu

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(y2+Ufi_{)

Ziddu adalah salah satu diantara sekian banyak situs yang menawarkan jasa penyimpanan file atau dokumen secara online dan gratis. File-file yang bisa disimpan di ziddu bisa berupa file gambar, video, audio, zip, rar dan lain sebagainya. Tanpa ada batasan atau quota disk space dari ziddu, membuat kita lebih leluasa untuk menyimpan file apapun dan darimana pun.

Pada sebagian orang akan mengalami kendala saat proses mendownload file yang diinginkan, berikut saya soba tuliskan step by step mendownload file yang disimpan di Ziddu.

1. Klik file yang ingin didownload, maka akan tampil seperti berikut;

2. Klik pada tombol download, makan muncul;

3. Isi kolom Verifikation Code dengan angka atau huruf yang ada disebelahnya lalu klik tombol Download. Download selesai.

 

Catatan:
Jika Anda menggunakan Internet Download Manager pada komputer Anda, makan saat Anda ngeklik tombol download, akan keluar IDM Anda, langsung klik “Start Download”. Jika keluar seperti ini:

Maka saat melakukan saat menekan tombol download, Anda juga harus menekan tombol ‘Key’ kunci yang ada pada IDM Anda. Buka IDM>Options>General>Key.

Baca Juga:  Cara Mudah dan Gampang Membuat Video Youtube Dengan Aplikasi Microsoft Power Point

Sekian Cara Mudah Mendownload File di Ziddu. Semoga bermanfaat yaaa….

Untuk Anda yang ingin juga memiliki Account untuk penyimpanan file Gratis tanpa batas, buruan daftar di Ziddu. Klik Gambar Ziddu yang terletak dibagian atas postingan ini.

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker