Peluang

4 Langkah Rahasia untuk Bisa Memulai Bekerja dari Rumah

Ok, beberapa dari Anda pastinya akan mengatakan kalau apa yang Anda baca adalah ‘too good to be true!’ Apapun yang Anda pikirkan, saya tidak bisa katakan lebih banyak karena ‘it’s true!’ Jadi, apa 4 rahasia bekerja dari rumah yang memungkinkan Anda untuk memiliki waktu lebih banyak, penghasilan diatas rata-rata, dan kebebasan untuk mengontrol kehidupan Anda?

Keep reading, I will show you how!

Hal yang paling utama Anda lakukan adalah untuk menemukan industri atau bisnis yang tepat untuk
Anda lakukan. Bisnis ini harus sejalan dengan perkembangan jaman dan Anda harus memastikan kalau
ini adalah bisnis untuk jangka panjang, dan bukan dilakukan untuk coba-coba.
Apa yang akan Anda baca adalah step by step apa yang perlu Anda lakukan untuk bekerja dari rumah!
Step 1 Advertising / Beriklan

Cara terbaik agar orang lain tahu apa yang Anda tawarkan adalah dengan beriklan. Tantangannya? Sebagian besar orang tidak tahu bagaimana beriklan dengan efektif dan beriklan membutuhkan biaya yang tidak murah! Dengan Work From Home System, saya akan ajarkan Anda bagaimana Anda dapat beriklan dengan efektif dan biaya yang sangat minimum atau bahkan gratis!

Baca Juga:  Bisnis Waralaba Modal Kecil Yang Menguntungkan

Step 2 Marketing

Setelah melihat iklan Anda, orang perlu informasi. Nah, sekarang sebagian besar orang tidak tahu marketing atau sales. Dan saya sendiri selalu membayangkan seorang salesman adalah orang yang suka mengetuk pintu rumah saya dan menawarkan sesuatu yang bahkan tidak saya butuhkan! Dengan Work From Home System saya akan ajarkan bagaimana proses marketing ini akan dilakukan dengan otomatis tanpa campur tangan Anda!

Step 3 Take Order / Menerima Pesanan
Setelah orang mendapatkan informasi, mereka akan memutuskan untuk membeli, atau tidak membeli. Saat mereka memutuskan untuk membeli, mereka akan menghubungi Anda, dan Anda akan menerima pesanan dan pembayaran.

Step 4 Build Relationship / Membangun Hubungan Baik / Silaturahim
Step terakhir yang paling sederhana tapi banyak yang mengabaikan adalah untuk membangun hubungan baik / silaturahim dengan para pelanggan Anda. Karena dengan memberikan service dan memiliki hubungan yang baik, Anda memastikan bisnis Anda akan menjadi bisnis yang akan memberikan keuntungan terus menerus di jangka panjang.

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker