Motivasi

Cara Mudah Menghancurkan Generasi Muda

Ada satu kaidah yang dipegang oleh Zending dalam pekerjaanya menasranikan orang islam “ Sebaik-baik menentang musuh ialah dengan senjatanya sendiri” sehingga tidak ada satu agama yang amat menyusahkan Zending dan Missiekecuali islam, islam adalah musuh yang sangat menakutkan yang tidak harus diserang secara langsung, tetapi kekuatanya harus dikurangi melalui berbagai cara yang ada, dari mempromosikan kebiasaan rakyat kuno, adat dan agama rakyat, dialek daerah sampai modernisasi, perawatan kesehatan, dan pendidikan khususnya. Yang semuanya ini bertujuan untuk mengurangi kekuatan dan pengaruh islam.

Kristenisasi di Indonesia dilaksanakan dengan tujuan utama adalah melemahkan pemeluk islam terhadap ajaran agamanya dengan cara :

  1. Mempromosikan kebiasaan dan adapt istiadat zaman dahulu dengan cara memberikan penilaian bahwa adat istiadat dan budaya dahulu jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Islam. Contoh yang sering dikemukakan bahwa adat jawa jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Islam yang datang dari arab
  2. Mempromosikan agama rakyat dengan cara menghidupkan kembali kepercayaan-kepercayaan kuno asli daerah. Seperti kejawen, agama kahurun, dan kepercayaan terhadap roh nenek moyang, roh para wali dan orang-orang suci
  3. Modernisasi perawatan kesehatan dengna cara mendirikan berbagai rumah sakit yang dikelola oleh lembaga-lembaga Kristen
  4. Modernisasi pendidikan, dengan cara mendirikan sekolah-sekolah yang baik dari tingkat taman kanak-kanak hingga universitas, karena kualitasnya baik maka banyak dari kaum muslimin yang menyekolahkan anaknya kesekolah misionaris tersebut, disekolah secara langsung mereka dididik dengan ajaran Kristen seperti nyanyian-nyanyian pujian sebelum belajar
  5. Melalui seni budaya baik film, sinetron, telenovela, nyanyian yang merangsang baik diradio maupun di televisi
  6. Pembebasan dari kemiskinan, dengan cara menyantuni
  7. Teladan, welas asih, dengan cara berprilaku sopan dan lemah lembut diharapkan mereka bisa menarik simpati orang lain
  8. Pemikiran kritis, dengan cara menuangakan dalam berbagi buku atau lewat wawancara televisi dan radio, banyak misionaris yang bicara seolah ilmiah dan menyakinkan sehingga menarik banyak orang menyimaknya.
Baca Juga:  Jihad Yahudi, Cara Yahudi Mempengaruhi dan Menguasai Dunia

Abad berganti abad, generasi berganti generasi mulai tampak memunduran demi kemunduran, filsafat menjadi dasar, hawa nafsu menjadi tunggangan , serta ahklak tak berhaluan, akhirnya muncul generasi-generasi yang tergelincir, generasi islam rapuh, islam hancur, ummat musnah.

Dari ini semua munculah generasi islam yang terbelakang yaitu mereka yang mengabaikan shalat, dan memperturutkan hawa nafsu, merekalah :

  • Orang yang tidak mempunyai rasa takut kepada Allah, tidak memiliki rasa malu kepada manusia, menelantarkan masjid-masjid, mengedepankan hawa nafsu.
 Nafsu adalah dorongan yang menggerakan manusia untuk mencapai sesuatu, sementara syahwat berarti keinginan untuk memilikinya. Jelasnya, nafsu syahwat adalah dorongan yang menggerakan manusia untuk mencapai sesuatu keinginan tertentu untuk dikuasai, yang biasanya cenderung bermakna negatif, yang menjadikan dunia dan isinya sebagai objek. Sebuah syair mengatakan “ hawa nafsu itu bagaikan khimar/ keledai yang jelek, jika engkau buat kenyang ia menendang orang dan jika lapar ia berteriak-teriak.”

“ lebih baik berkawan dengan orang awam yang tidak menyukai nafsunya daripada dengan orang alim cerdas akalnya yang selalu menuruti hawa nafsunya”

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Tags

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker