Review IM

Ini Dia Cara Termudah Membuat Sales Funnel Page

Salah satu elemen penting dari bisnis online adalah halaman penawaran (sales page). Dengan sales page, Anda dapat melakukan promosi produk secara online di halaman khusus penawaran. Selanjutnya Anda tinggal mendatangkan trafik sebanyak-banyaknya ke sales page Anda.

Namun demikian, banyaknya pengunjung ke sales page Anda tidak menjamin langsung terjadi banyak penjualan. Banyak calon pembeli (leads) yang membutuhkan proses pendekatan lebih lama hingga memutuskan untuk membeli sebuah produk. Hal inilah yang belum banyak diketahui para pebisnis online.

Anda perlu melakukan pendekatan lebih intens dengan leads Anda, agar mereka mengenal produk dan brand Anda lebih dalam dan akhirnya memutuskan untuk membeli. Bagaimana caranya? Anda perlu menggunakan sistem sales funnel, yaitu serangkaian tahapan penjualan yang disusun secara sistematis agar leads Anda akhirnya memutuskan untuk membeli produk.

Tahapan-tahapan tersebut antara lain mengumpulkan database leads, mem-follow up mereka dengan konten edukasi, dan menawarkan produk kepada mereka.

Anda membutuhkan squeeze page untuk menangkap database leads, education page untuk mengedukasi mereka, dan sales page untuk menawarkan produk kepada leads Anda.

Itulah tahapan-tahapan yang semestinya Anda lakukan untuk membangun bisnis online yang sukses. Kabar gembira bagi Anda yang saat ini ingin membangun sistem sales funnel, Anda bisa belajar di Master Funnel Sales Page.

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker