Bisnis dan KeuanganInformasi dan Tips

Ini Komunitas Yang Bagus Diikuti Untuk Memasarkan Produk Online Anda

Melakukan bisnis saat ini bukan hanya di dunia offline saja, tetapi sudah berpindah kedunia digital internet atau dunia maya. Hal ini terjadi karena melakukan bisnis didunia internet tidak dibatasi waktu dan tempat sehingga toko anda bisa buka 24 jam dalam 1 hari.

Dengan adanya hal ini, maka banyak pelaku usaha yang terjun ke dunia bisnis digital ini. Tetapi anda harus ingat bahwa internet hanya media untuka anda bisa menjangkau market yang lebih luas.

Lalu apasaja sih yang bisa anda jual diinternet? Pertanyaaan yang bagus. Sebenarnya semua produk bisa anda marketkan dan anda jual melalui internet. Kuncinya hanya satu yaitu komunitas. Jika ada komunitas disana, maka anda bisa menjual sesuatu disana. Oke, berikut beberapa pasar/komunitas yang bisa anda ikuti:

1. Games

51e4bc2a8663e1373944874552113521_1359025749

Siapasih yang tidak senang bermain games. Dari anak kecil, remaja, dewasa bahkan orang tua. Semua senang bermain games. Lihat saja handphone mereka. Rata-rata dari 10 orang yang punya Handphone, 9 diantaranya mempunyai games di handphone mereka. Sehingga market inipun menjadi salah satu sumber income yang sangat luar biasa.

Baca Juga:  Beginilah Cara Tanah Palestina Dirampas

2. Video

Salah satu yang paling disukai oleh banyak orang adalah menonton video. Bisa film ataupun video pembelajaran. Video merupakan media yang paling disuka market. Lihat saja youtube, berapa juta yang menonton youtube setiap hari. Market ini sangat potensial untuk anda ikuti.

3. Berita

01

Banyak orang berfikir bahwa memberikan berita terkini atau yang lagi trends itu sia-sia dalam menghasilkan uang diinternet. Pertanyaannya, dari mana mendapatkan uang dari memberikan berita?… yes, jawabannya adalah iklan. Iklan adalah yang salah satu yang memberikan kontribusi besar dalam menghasilkan uang. Dimana ada market yang besar, maka iklan akan berdatangan.

Selain komunitas diatas, Anda juga bisa mengikuti komunitas yang sesuai dengan produk yang Anda pasarkan, misal produk Anda tentang kesehatan, maka bergabunglah dengan komunitas tersebut. Begitu juga jika Anda punya produk tentang seni, begabunglah dengan komunitas seni, dan begitu seterusnya.

Untuk menjumpai komunitas-komunita ini di dunia online, Anda bisa menjumpainya dengan bergabung ke group-group tertentu yang disediakan oleh sebuah website seperti facebook, yahoo, google dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Kursus Membuat Toko Online Professional GRATIS

Jika anda ingin menghasilkan uang melalui internet, maka saatnya anda mulai membangun blog anda dengan menambahkan sumber income dari informasi yang anda tawarkan. Pelajari selengkapnya dibawah ini:

CARA MEMBUAT WEBSITE YANG MENGHASILKAN UANG

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker