Informasi dan Tips

Permudahlah Pembeli Untuk Membeli Melalui Website Anda

Meyakinkan prospek Anda untuk membeli dari Anda adalah sebuah kerja keras yang harus anda selesaikan, tetapi pernahkan anda berpikir bahwa Anda membuat proses order dua kali bagi kedua belah pihak akan menyulitkan anda? Tidak peduli seberapa hebat Anda meyakinkan prospek Anda, mereka tidak akan membeli jika mereka menemukan proses yang rumit saat mengorder produk anda.

Pertama, Anda harus memeriksa bahwa orang yang berkunjung dapat dengan mudah menemukan tombol pesanan. Anda dapat menulis kalimat singkat yang jelas untuk mengarahkan prospek Anda ke halaman pesanan sehingga Anda dapat meminimalkan kemungkinan mereka tidak jadi mengorder. Anda juga dapat mengurangi kemungkinan kehilangan prospek dengan meletakkan link yang mencolok ke halaman pesanan Anda dari setiap halaman lain di situs Anda.

online-shopping-tablet1

Lalu, apakah Anda menawarkan beberapa pilihan pembayaran? Beberapa orang mungkin merasa nyaman membayar melalui Paypal, beberapa mungkin hanya ingin membayar dengan kartu kredit mereka dan orang lain mungkin ingin mengirim cek ataupun bank transfer. Lebih banyak pilihan yang Anda tawarkan, semakin besar kesempatan untuk pembeli mengorder.

Baca Juga:  Cara Memilih Hosting Indonesia Yang Tepat Untuk Pemula

Di sisi lain, Anda harus membuktikan bahwa Anda adalah seorang pedagang yang memiliki kredibel. Apakah bentuk produk yang dijamin seperti garansi uang kembali sehingga orang akan merasa yakin tentang produk Anda. Bagaimana team support? Siapa yang mereka hubungi ketika mereka memiliki masalah setelah pembelian?

Atau, Anda dapat menambahkan testimonial pelanggan, informasi kontak, alamat, dan sebagainya untuk meningkatkan kepercayaan diri prospek Anda. Membuat mereka merasa aman membeli sesuatu dari Anda akan menghasilkan trust yang sangat luar biasa.

CARA MUDAH MEMBUAT WEBSITE YANG MENGHASILAKAN UANG

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker