Bisnis OnlineInformasi dan Tips

10 Fakta Unik Facebook Yang Belum Tentu Anda Ketahui

10 Fakta Unik Facebook Yang Belum Tentu Anda Ketahui | Facebook merupakan salah satu media social yang sudah sangat popular di kalangan masyarakat dari segala usia, bahkan banyak anak kecil hingga orang tua pun mengenal tengtang facebook. Tak jarang dari mereka yang memiliki lebih dari satu akun facebook.

Dengan memiliki akun facebook memungkinkan peluang anda terhubung kembali dengan teman anda di dunia sangatlah besar. Dalam akun facebook terdapat beranda yang akan memunculkan aktifitas dari teman-teman facebook kamu, seperti unggah foto atau video, update status, status hubungan, atau yang lainnya.

Namun tahukah meskipun facebook banyak menghubungkan orang-orang di dunia maya dan membuat kita mengetahui aktifitas dunia maya dari mereka, ada banyak fakta unik yang perlu anda ketahui, simak informasi selengkapnya berikut ini;

Indonesia termasuk Negara dengan pengguna facebook paling banyak urutan ke-4 setelah Brazil di urutan ke-3. Sedangkan India menempati urutan kedua dengan 108.9 juta pengguna dan di urutan pertama dengan jumlah akun 151.8 juta ditempati oleh Amerika Serikat.

Baca Juga:  Pola Pikir Salah Yang Menjauhkan Anda Dari Kesuksesan

Fakta Unik Facebook kedua adalah sejarah pembuatan facebook difilmkan dengan judul The Social Network memenangkan 4 penghargaan golden globe. Film yang rilis tahun 2008 ini juga meraih 3 piala Oscar. Tonton Film Trailernya di: The Social Network Official Trailer

Fakta Unik Facebook ketiga adalah facebook berkembang bermula dari investasi co-founder Paypal sebesar $500.000.

Fakta Unik Facebook keempat, sebagai perusahaan start up, facebook mengakuisisi 3 perusahaan yaitu instagram senilai $1 miliar, whatsapp senilai $19 miliar, dan Oculus VR sebesar $2 miliar.

Fakta Unik Facebook kelima, jika anda berhasil membobol facebook maka anda akan dibayar oleh facebook, kabar ini dinilai bukan hanya kabar burung karena kabar ini diwartakan oleh CNN dan diumumkan oleh facebook sendiri.

Fakta Unik Facebook keenam, facebook akan mengalami kerugian hingga US 25.000 per menit nya jika website facebook sedang down. Facebook hidup dari iklan, iklan tersebut tampil di beranda-beranda anda. Bahkan kebanyakan iklan yang muncul adalah tentang hal-hal yang menjadi minat anda, ini karena anda memberikan banyak informasi detail kepada facebook tentang diri anda bahkan hingga status perkawinan, film yang kamu sukai, buku yang kamu sukai, dll.

Baca Juga:  10 Aplikasi Bisnis Terbaik Yang Memudahkan Pekerjaan Anda

Fakta Unik Facebook ketujuh, awal-awal mengenal facebook banyak orang yang kecanduan dengan jejaring social media yang satu ini, dan membuat si pemilik akun menjadi ketagihan. Tidak jarang begitu asyiknya main facebook membuat mereka lalai dengan tugasnya.

Fakta Unik Facebook kedelapan, jika anda sering up date status di facebook, mungkin anda salah satu penyumbang angka ini. Yups… ada 1.851.000 akun yang update status terbaru dalam waktu 20 menit.

Fakta Unik Facebook kesembilan, tahukah anda kenapa warna dasar facebook adalah biru, ?… itu karena si pemilik Facebook, Mark Zuckerberg memiliki penyakit buta warna merah dan hijau, benar tidak ya… ?

Fakta Unik Facebook kesepuluh. Facebook menjadi media iklan yang menguntungkan, bagaimana tidak, pengguna facebook di Indonesia saja ada lebih dari 63 juta pengguna. Angka itu merupakan angka yang menggiurkan bagi pengiklan dan merupakan sasaran empuk untuk menargetkan pasar yang lebih luas.

Nah, itu tadi informasi seputar fakta-fakta unik tentang facebook yang bias saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat buat anda semua. Baca juga: Cara Mendownload Video dari Facebook Tanpa Aplikasi Apapun

Baca Juga:  Cara Alami Agar Video Youtube Populer

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker