Bisnis Online

Cara Terbaik Memulai Bisnis Adsense dan Aturan Mainnya

Cara Terbaik Memulai Bisnis Adsense dan Aturan Mainnya | Bisnis Adsense saat ini sedang menjadi primadona bagi banyak anak muda, tak ayal, banyak website baru bermunculan. Hal ini dikarena kan bisnis adsense benar-benar membayar pemainnya yang berkualifikasi untuk mendapatkan uang dari google setiap bulannya.

Perkembangan bisnis adsense di Indonesia pun mulai sangat bagus, bisa dilihat dari banyaknya variasi iklan yang muncul di blog-blog atau website yang kita baca.

Lantas yang jadi pertanyaan, bagaimana memulai bisnis adsense yang baik dan benar? Ya, yang baik dan benar, karna banyak juga diluaran sana yang bermain kotor dalam adsense, artinya, mereka mencoba mencari dollar atau rupiah melalui program google adsense tapi dengan cara-cara yang tidak disukai oleh google, akibatnya, bisnis adsense mereka tidak tahan lama dan tumbang seketika.

Memulai bisnis adsense tentunya harus mengikuti semua aturan yang dibuat oleh google adsense, tidak boleh ada aturan atau prosedur yang dilanggar karna akan berakibat juga pada reputasi dari perusahaan google itu sendiri. Maka sangat wajar jika google memberlakukan aturan main dan menindak pelanggarnya.

Baca Juga:  Tips Cerdas Memiliki Banyak Followers Di Instagram

Berikut ini adalah video penjelasan langsung dari pihak google adsense tentang Cara Terbaik Memulai Bisnis Adsense dan Aturan Mainnya disampaikan langsung mbak Velicia dan Veni secara life dan diikuti oleh seratusan publisher adsense.

Video ini sangat cocok di tonton oleh siapapun yang ingin memulai dan mendapatkan uang dari bisnis digital dengan memanfaatkan google adsense sebagai sumber uangnya.

Oke, gak perlu saya perpanjang, silahkan teman-teman tonton saja langsung;

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker