Sekitar Kita

5 Cara Menghasilkan Uang dari Internet di tahun 2020

Ada banyak sekali cara menghasilkan uang dari internet, tapi kali ini kami coba merangkum 5 cara paling populer untuk menghasilkan income dari internet yang menurut prediksi kami akan terus berlaku beberapa tahun kedepan.

1. Menjual Online Course

Saat ini online course/kursus online sedang booming. Membuat dan menjual Online Course bisa menjadi sumber penghasilan tambahan dan juga bisa menjadi passive income untuk kamu, karena kamu hanya perlu memproduksinya sekali lalu bisa menjualnya berulang kali.

2. Youtube

Youtube sekarang menjadi salah satu platform terbaik untuk menghasilkan uang secara online. Sumber penghasilan utama dari Youtube  adalah dari iklan yang tanyang pada video kamu. Selain itu, kamu juga bisa mendapat penghasilan lain dari afiliasi, paid video, atau menjual produk sendiri.

3. Menjadi Affiliate

Affiliate marketing ini simplenya adalah membantu merekomendasikan / menjual suatu produk melalui sebuah link.

Nantinya jika ada orang yang membeli produk tersebut dari link kamu, maka kamu akan mendapat komisi. Sistemnya se-simple itu, karenanya diluar sana affiliate marketing ini sering disebut “easy money”.

Baca Juga:  Menguak Situs Islam Toleran, Sudah Toleran kah?

4. Menjual Produk Digital

Menjual produk digital seperti menjual stock desain di Microstock kini bisa menambah penghasilan kamu. Microstock adalah sebuah model bisnis dimana kamu bisa menjual stock berupa stock desain, foto, dan video. Kamu akan mendapat komisi ketika ada yang mendownload desain / stock kamu.

5. Menjual Jasa Desain

Jasa Desain Grafis tidak pernah ada matinya. Semakin kesini kebutuhan konten grafis semakin meningkat.

Banyak perusahaan berlomba-lomba untuk membuat desain yang menarik. Dan ini adalah kesempatan anda.

Memang cara paling mudah untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan menjual Produk Digital.

Namun tak perlu takut jika anda belum bisa membuat produk digital sendiri. Sekarang anda juga bisa menjual produk digital sendiri dengan PLR Desain Grafis. Cek Inf Detailnya Disini!

Simplenya, PLR Desain Grafis adalah Bundle ribuan asset desain grafis mulai dari eCourse, template CV, Busniness card, sampai logo eSport yang bisa anda jual kembali.

Workshop Toko Online

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa Kamal

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker