ReviewTravelling

Cara Mencari Tiket Pesawat Promo Lebih Murah dari Traveloka

Cara Mencari Tiket Pesawat Promo Lebih Murah dari Traveloka – Kebutuhan akan tiket pesawat promo pastinya terus mendesak disaat-saat liburan seperti libur tahun baru, libur hari raya keagamaan dan libur-libur lainnya.

Jika tidak sering-sering melihat perubahan harga tiket pesawat maka harga tiket pesawat promo akan sangat sulit untuk didapatkan.

Sebelumnya saya pernah sharing juga di blog ini tentang Butuh Tiket Pesawat Promo? Baca Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Berikut !

Nah, kali ini saya coba ingatkan kembali tentang Menjadi dan Membeli System Agen Travel.

Mula nya ide ini banyak sekali ditentang oleh pelaku bisnis travel kelas besar, namun seiring berjalannya waktu, banyak travel besar juga menggunakan ide ini agar selalu mendapatkan pelanggan setia setiap waktu.

So, sudah bukan barang rahasia jika Anda ingin mendapatkan harga tiket pesawat promo bahkan lebih murah dari traveloka, sebuah travel online yang terkenal dengan iklan di TV dan di media-media sekelas lainnya.

Ada perbedaan yang cukup menggiurkan takkala Anda membeli tiket pesawat melalui agen dan melalui aplikasi traveloka, harga yang ditawarkan seringkali lebih murah di traveloka.

Tapi dengan membeli system keagenan, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dari traveloka itu sendiri. Saya sendiri sudah membuktikannya.

Kini perjalanan dengan pesawat, kereta api, booking hotel, bayar tagihan, pulsa listrik dan lain sebagainya bisa saya lakukan sendiri. Bagi saya ini adalah yang sangat fantastis dalam rangka menghemat pengeluaran.

Lebih asyiknya lagi, saya bisa menjual tiket pesawat, kereta api, pulsa dan lain sebagainya. Dimana keuntungan yang saya dapat sama dengan agen.

So, system ini sangat cocok untuk Anda yang sering berpergian atau sebagai usaha sampingan yang bisa Anda jalankan kapanpun dan dimanapun.

Baca juga: Cara Mendapatkan Sehari Satu Dollar dari Blog Gratisan

Selain bisa dipakai sendiri, system yang Anda beli ini pun bisa Anda pakai untuk menjalankan bisnis sampingan Anda sebagai Agen Travel, Anda bebas mengerjakannya kapanpun Anda mau, bisa diakses melalui Android, Iphone, PC, Laptop. Lebih canggihnya lagi, jika Anda terkendala dengan Internet maka Anda bisa manfaatkan layanan transaksi via SMS.

Mungkin Anda tidak asing dengan screenshot dibawah ini:

Cara Mencari Tiket Pesawat Promo Lebih Murah dari Traveloka Cara Mencari Tiket Pesawat Promo Lebih Murah dari Traveloka Cara Mencari Tiket Pesawat Promo Lebih Murah dari Traveloka

 

Yupz, system yang saya maksudkan disini adalah sama dengan yang sering Anda lihat di TV-TV tersebut. Satu system yang bisa melakukan banyak hal. Hanya saja cara berpromosi yang beda.

Saya mengajak Anda yang sedang Mencari Tiket Pesawat Promo Bahkan Lebih Murah dari Traveloka. Untuk bergabung menjadi Agen dalam sebuah system yang sangat luar biasa ini.

Dengan menjadi Agen, Anda akan mendapatkan fasilitas;

  1. Melayani Reservasi Tiket Pesawat Online 24 jam real time.
  2. Melihat Sisa Ketersediaan Kursi / Sisa Seat.
  3. Melakukan Booking Tiket.
  4. Melakukan Issued Secara Real Time.
  5. Melayani Pengiriman Barang Ekspedisi Bekerja Sama dengan Lion Express.
  6. Melayani Reservasi Hotel Seluruh Indonesia.
  7. Melayani paket Wisata, Umroh, Haji dan Haji plus.
  8. Melayani Reservasi Tiket Kereta Api Ekonomi, Bisnis & Eksekutiv.
  9. Melayani Pembayaran PLN, PAM, Telkom, TV Langganan dll.
  10. Melayani Pembelian Pulsa All Operator .
  11. Pola Search, Booking dan Issued semuanya sudah auto generate / langsung tanpa konfirmasi selama web B2B maskapai dan KAI tidak lagi down.
  12. Top UP Otomatis dengan menggunkan BCA, BRI & Mandiri KLIK PAY 24 Jam tanpa konfirmasi dan manual antara jam 7 pagi sampai 10 malam.
  13. Bisa transaksi menggunakan Credit Card, ALFA GROUP dan ATM Payment.
  14. Cukup 1 ( satu ) Deposit untuk semua Maskapai, Hotel & Paket Wisata dll.
  15. Melayani BPJS.
  16. Melayani Reservasi Bus Travel
  17. WATERBOOM
  18. Melayani tiket BIOSKOP XXI

Contoh keuntungan lainnya;

  • Umroh Rp 1.750.000 per jamaah (20 orang free 1),
  • Haji plus Rp 5.000.000,
  • Tour Wisata dan Tour Hobi  5 %,
  • Rental Mobil dan Antar Jemput Bandara 10%,
  • Hotel Discount Agent Rate rata-rata 20-40%,
  • PPOB rata-rata 1000-3500/Transaksi,
  • Lion Express 10%.

Berapa biaya investasi Agen?

Bayangkan dulu, potensi income AGEN rata-rata Rp 5 juta-25 juta per bulan
 dan bisa bertambah jika customer bertambah banyak.

Investasi untuk menjadi agen Rp 3.750.000 promo sampai dengan 30 JUNI 2016 discount 50% menjadi Rp 1.750.000.

Tapi untuk Anda yang serius ingin menjadi Agen SEKARANG, saya berikan harga khusus. Silahkan langsung menghubungi saya melalui SMS/WA. Dijamin Anda kaget dengan penawaran harga KHUSUS nya.

Syarat harga khusus, hanya berlaku ketika Anda bertanya kepada saya berapa harga khusus menjadi Agen. Karna setelah itu akan menjadi harga promo atau bahkan harga normal.

Keanggotaan Agen ini berlaku seumur hidup, free royalty dan asyiknya, tanpa 
iuran bulanan/tahunan dan bisa diwariskan.

Eits, Tunggu dulu, saya akan ajarkan Anda bagaimana caranya Anda bisa balik modal dan dapat untung segera hanya dalam satu hari setelah anda bergabung. Hubungi sekarang juga ya untuk mendapatkan harga KHUSUS:

SMS/WA 085277713679 Inbox FB. Musthafa Kamal

 

 

Pendapat atau Pertanyaan Anda?

comments

Musthafa.Net

Seorang manusia fakir ilmu yang selalu berusaha belajar dan menjadi lebih baik agar bisa berbuat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Menyukai dunia Desain Grafis, Blogging, Traveling, Online Marketing, Diet, Bisnis dan Ekonomi Islam

Related Articles

One Comment

  1. Thank you, I’ve just been looking for information approximately this topic for ages and yours is the best I have discovered so far. But, what about the conclusion? Are you sure about the source?|What i don’t understood is if truth be told how you’re not actually a lot more netcay-lppretiaaed than you may be now. You’re very intelligent.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker